ClariS Akan Menggelar Konser Budokan Pertamanya Bulan Februari 2017

September 20, 2016 17:00
ClariS Akan Menggelar Konser Budokan Pertamanya Bulan Februari 2017

Situs resmi untuk duo unit vokal yang tergabung dalam ClariS mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar konser perdana mereka di Nippon Budokan pada tanggal 10 Februari 2017. Berita tersebut juga diumumkan pada konser selama 2 hari di Pacifico Yokohama, “Claris 1st HALL CONCERT in Pacifico Yokohama National Convention Hall.”



Kenapa konser ini penting? Karena venue yang digunakan tersebut juga sudah sering dipakai untuk artis-artis kelas dunia. Misalnya The Beatles, Bob Dylan, Deep Purple, Queen, The Rolling Stones, juga artis-artis Jepang yang sudah menorehkan prestasi luar biasa.

Situs tersebut juga mengumumkan kalau single ke 15 mereka, “again” akan dirilis pada tanggal 30 November 2016 dan lagu tersebut akan digunakan sebagai lagu tema game RPG AKIBA’s BEAT yang dirilis pada musim dingin.

joi-claris-budokan-concert-baru-2

Unit ini ada awalnya dibentuk oleh Clara dan Alice pada tahun 2009 saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Setelah mengunggah beberapa lagu cover di situs Nico Nico Douga, keduanya merilis single debut bersama SME Records dengan lagu “irony” dari seri Oreimo. Pada tahun 2014, Alice berhenti untuk lebih berkonsentrasi kepada edukasinya, dan anggota baru Karen bergabung 5 bulan berikutnya.

Sumber: Crunchyroll