Anime ‘Shuumatsu no Izetta’ Rilis Video Promosi Ke-5, Tampilkan Potongan Lagu Opening

September 26, 2016 12:00
Anime ‘Shuumatsu no Izetta’ Rilis Video Promosi Ke-5, Tampilkan Potongan Lagu Opening

Shuumatsu no Izetta (Izetta, The Last Witch) yang akan tayang pada tanggal 1 Oktober mendatang di sejumlah stasiun TV lokal Jepang ini kembali merilis sebuah video promosi terbarunya, pada video promosi terbarunya kalian bisa mendengarkan potongan lagu opening yang dinyanyikan oleh grup vokal bersaudara, AKINO with bless4, dan juga potongan suara Hayamin.

Video promosi kelima Shuumatsu no Izetta dirilis pada hari Jumat kemarin.

Lagu opening yang dinyanyikan kepada AKINO with bless4 berjudul Cross the Line dan May’n menyanyikan lagu ending yang berjudul Hikari Aru Basho e (To Where the Light Is). Serial anime ini akan diproduksi oleh Orange untuk bagian Computer Graphic dan GREEN pada bagian gambar 2D.

Shuumatsu no Izetta mengambil setting pada tahun 1939, saat Germania melakukan serangan secara mendadak ke negara tetangga. Serangan yang dilakukan Germania berhasil melumpuhkan Eropa dalam satu serangan dan membuat perang berkepanjangan. Hingga pada tahun 1940, Germania menaruh perhatian pada Elystadt, sebuah negara kecil yang diberkahi sumber daya dan air yang melimpah disekitar pegunungan Alpen.

Sumber: ANN