crafTUNER Akan Merilis Album Ketiga ‘LUMINACE’ di Indonesia Comic Con 2016

September 29, 2016 14:42
crafTUNER Akan Merilis Album Ketiga ‘LUMINACE’ di Indonesia Comic Con 2016

Meneruskan kesuksesan album-album sebelumnya, crafTUNER merilis album kompilasi ketiganya pada tahun 2016 ini. Hadir dalam format mini album, “LUMINACE” menandai tiga tahun eksisnya crafTUNER di skena musik doujin tanah air.

joi-album-ketiga-craftuner-2

Berisikan track-track unggulan dari para producer in-house crafTUNER, seperti aoWAVE, Farhan, idoyklik, Mixtrelle, PG2125, REDSHiFT, Vamaera, serta Vesuvia. “LUMINACE” mencoba memberikan warna baru dalam kancah permusikan doujin Indonesia, sekaligus menyalurkan kreatifitas para kreator yang tergabung di circle crafTUNER.

Mini album “LUMINACE” terdiri atas 9 track, dalam Bahasa Indonesia, Inggris maupun Jepang. Tidak hanya menggunakan VOCALOID, beberapa track merupakan kolaborasi produser crafTUNER dengan para utaite dalam negeri seperti Friday dan Rachie. Tentunya juga dengan sebaran genre yang cukup luas sebagai showcase tahunan karya para produser crafTUNER.

Tracklist

  1. farhan – ~ intro ~ KRiSTALiZE
  2. farhan x Vesuvia ft Rachie – Mukanjou no Graph
  3. idoyklik – Once Upon a Judgement Day
  4. PG2125 – Broken Record Player
  5. Mixtrelle – Nefirim
  6. farhan – Nasuta Keeki wa Suki Da Yo!
  7. Vamaera x Friday – Rocket Heart
  8. aoWAVE – ~ outro ~ Noir et Blanc
  9. REDSHiFT – Skytears (Bonus Track)

Physical copy mini album “LUMINACE “akan tersedia di booth crafTUNER pada Indonesia Comic Con 2016 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, tanggal 1-2 Oktober 2016. Sama seperti album-album sebelumnya, album ini juga akan dijual seharga Rp. 75.000 dengan jumlah yang terbatas.

Digital copy akan tersedia setelah Indonesia Comic Con melalui iTunes, AmazonMP3, Google Music, Bandcamp serta Spotify di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi social media crafTUNER di link berikut.

FB: facebook.com/craftuner
Twitter: twitter.com/craftuner
SC: soundcloud.com/craftuner
YT: youtube.com/craftuner

Sorry. No data so far.