Seri ‘High School DxD’ Akan Mendapatkan Anime Baru

October 22, 2016 15:14
Seri ‘High School DxD’ Akan Mendapatkan Anime Baru

Ternyata tidak hanya seri Full Metal Panic saja yang mendapatkan pengumuman penting di acara Fantasia Bunko Daikanshasai 2016, seri High School DXD” juga menyusul dengan pengumuman bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek animasi baru untuk seri tersebut. Pengumuman ini juga disiarkan secara langsung lewat live streaming di situs Nico Nico.

joi-dxd-anime-baru-fantasia-bunko-2016

Sayang tidak ada spesifikasi lebih lanjut mengenai proyek animasi apakah yang akan dikerjakan, apakah ini akan menjadi season yang baru atau serangkaian OVA saja seperti prediksi salah satu netizen. Season sebelum ini memang dikabarkan tidak mengikuti source material-nya sendiri. Ada netizen yang berkomentar kalau dia hanya mau menonton season terbaru bila sutradaranya diganti, supaya tidak mengulangi kesalahan season ketiga.

Belum ada pengumuman kapan seri baru ini akan tayang, namun dijanjikan kalau informasi lebih lanjut akan dikuak di kesempatan berikutnya. Apakah seri ini akan membuat cerita yang baru, atau akan mencoba sebaik mungkin untuk kembali ke source material-nya? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Sumber: Yaraon!