2 Tahun Tidak Ada Kabar, ‘Dungeon Travelers 2-2’ Akhirnya Ungkap Info Terbaru

October 26, 2016 21:37
2 Tahun Tidak Ada Kabar, ‘Dungeon Travelers 2-2’ Akhirnya Ungkap Info Terbaru

2 tahun yang lalu, Aquaplus mengumumkan “Dungeon Travelers 2-2” yang merupakan sekuel dari Dungeon Travelers 2. Tetapi setelah itu tidak ada kabar meski jadwal rilisnya sudah lewat (2015). Sekarang, Aquaplus akhirnya mengungkapkan detil mengenai game-nya melalui Famitsu edisi pekan ini.

Sekuel ini mengambil setting di dunia setelah para karakter kalah bertarung melawan boss terakhir di Dungeon Traveler 2. Para karakter sekarang berubah karena terkena serangan darkness dari sang boss. Fried sekarang jadi terlihat seperti anak-anak, tetapi masih tetap terobsesi dengan monster dan instingnya bagus. Penampilan para heroine pun jadi berubah, kini menjadi seperti monster. Sistem pertarungan dijanjikan sudah ditingkatkan dari game sebelumnya, dan user interface pun kini jadi lebih mudah digunakan. Kalian kini bisa mengecek battle backlog dan dungeon juga kini memiliki area yang membuat efek sihir menjadi lebih kuat.

dungeon-travelers-2-2

Famitsu juga memperkenalkan karakter-karakter yang hadir dalam game ini.

  • Fried Einhard (seiyuu: Taishi Murata): Setelah kalah dari Demon God, Fried kehilangan seluruh ingatannya. Dalam kondisi terjangkit darkness, penampilannya seperti anak-anak dengan mata merah dan rambut yang berantakan.
  • Souffle Twinny (seiyuu: Ayane Sakura): Pemburu harta karun yang menyukai Therian. Dia menghadapi Demon God bersama Fried dan kawan-kawan, tetapi kalah dan kini menghilang. Dalam kondisi terjangkit darkness, penampilannya menggunakan jubah hitam dan seekor gagak bertengger di bahunya.
  • Yuni Korgtech (seiyuu: Hisako Kanemoto): Seorang penyanyi yang polos. Setelah kalah melawan Demon God, dia jadi memiliki sayap dan menghilang. Dalam kondisi terjangkit darkness, pakaiannya lebih terbuka dan memiliki sayap besar.
  • Grisherina Efleanor (seiyuu: Yu Shimamura): Seorang penjelajah yang veteran dan sopan. Dia adalah rival Irena dan kemudian menghilang setelah kalah melawan Demon God. Penampilannya dalam game ini masih belum diketahui.
  • Yae Houzouji (seiyuu: Yura Hasegawa – Berbeda dengan game sebelumnya): Seorang perempuan dari keluarga bangsawan asal Lachann Empire yang ahli bela diri. Dia menghilang setelah kalah dari Demon God. Dalam Dungeon Travelers 2-2, matanya berwarna merah dan memiliki ekor yang tajam. Senjatanya adalah gatling gun.

Dungeon Travelers 2-2 kini akan rilis di Jepang pada musim semi 2017, sekitar Maret hingga Mei, untuk PlayStation Vita. Aquaplus menyiapkan Premium Edition yang berisikan materi pembuatan game-nya, drama CD, 2 gantungan kunci, dan CD yang berisikan aransemen dari soundtrack-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.