Kotobukiya Menjual Dasi ‘Hokuto no Ken’ Untuk Para Pegawai Manly

November 7, 2016 17:00
Kotobukiya Menjual Dasi ‘Hokuto no Ken’ Untuk Para Pegawai Manly

Apakah kamu merasa kurang GAR saat pergi ke kantor? Atau kamu ingin menunjukkan kekuatan lahir dan batinmu di setiap meeting? Atau kamu simply hanya ingin terlihat rapih namun tetap dapat memberi tahu dunia kalau di dalam hatimu tersimpan bara api yang tak pernah padam? Mungkin dasi Hokuto no Ken/Fist of The North Star ini cocok untukmu.

joi-hokuto-no-ken-dasi-2

Kotobukiya, adalah perusahaan pembuat merchandise seri anime dan manga terkenal yang dapat membuat impianmu menjadi nyata. Siapa tahu dengan memakai dasi ini ke kantor, kamu bisa terlihat seperti Kenshiro. Walaupun saya tidak menyarankan kamu ke kantor dengan telanjang dada dan membentuk bekas luka bentuk rasi bintang di dadamu.

Dimulai pada akhir minggu ini, Kotobukiya akan menjual 5 macam dasi di bawah ini:

  • Jagi Royal Crest
  • Ken-oh Army Royal Crest
  • Pola kecil Raoh
  • Paisley (dengan sedikit Kenshiro, Raoh, dan Toki)
  • Desain para cannon fodder

joi-dasi-hokuto-no-ken-1 joi-dasi-hokuto-no-ken-2 joi-dasi-hokuto-no-ken-3 joi-dasi-hokuto-no-ken-4 joi-dasi- hokuto no ken-5

Dasi ini memiliki panjang sekitar 75cm dan akan mulai dirilis pada bulan Desember mendatang. Mungkin bisa menjadi hadiah natal atau tahun baru yang cocok bagi para penggemar Hokuto no Ken. Namun sayang, kamu mungkin harus merogoh kocek yang agak dalam untuk membelinya, karena setiap dasi ini dihargai 8.640 Yen atau sekitar 930 ribu Rupiah.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.