Manga ‘Orange’ Dinominasikan Untuk Penghargaan Goodreads Choice

November 11, 2016 12:00
Manga ‘Orange’ Dinominasikan Untuk Penghargaan Goodreads Choice

Manga Orange” karangan Ichigo Takano yang diterbitkan oleh Seven Seas Entertainment menjadi salah satu dari 20 semifinalis pada kategori Best Graphic Novels and Comics pada penghargaan Goodreads Choice 2016. Pemilihan suara untuk babak semifinal dibuka pada hari Selasa kemarin dan berlangsung hingga hari Minggu besok, jadi bagi kalian yang ingin memberikan suara untuk manga Orange bisa mengunjungi situs ini.

orange-gn-1

Orange sendiri termasuk pada nominasi awal pada saat penghargaan Goodreads Choice melakukan babak pertama pada tanggal 1 hingga 6 November. Dan pada saat babak semifinal, ditambahkan 5 judul lain disetiap kategori agar jumlah yang dinominasikan menjadi 20. Babak final yang akan diadakan pada tanggal 15 hingga 27 November hanya akan mengikutsertakan 10 judul saja. Penghargaan ini diputuskan melalui pilihan terbanyak dengan syarat buku tersebut diterbitkan antara tanggal 16 November 2015 hingga 15 November 2016.

Manga Orange sendiri telah diadaptasi menjadi serial anime yang tayang pada bulan Juli kemarin dan serial live action yang tayang pada bulan Desember 2015.

Sumber: ANN