Anime Militer ‘Youjo Senki’ Ungkap Seiyuu Karakter Utama, Penyanyi Lagu Tema, Dan Jadwal Tayang

November 14, 2016 15:00
Anime Militer ‘Youjo Senki’ Ungkap Seiyuu Karakter Utama, Penyanyi Lagu Tema, Dan Jadwal Tayang

Akhirnya ada informasi mengenai seiyuu yang akan tampil pada anime militer Youjo Senki” dimana pada artikel sebelumnya hanya memberitakan visual utama dan desain karakter.

Melalui akun resmi Tsutaya mengumumkan seiyuu utama, penyanyi lagu tema, dan jadwal tayang Youjo Senki: Saga of Tanya the Evil, sebuah serial anime yang diadaptasi dari serial light novel yang dibuat oleh Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki berjudul Youjo Senki (The Military Chronicles of a Little Girl).

Anime militer ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Januari di AT-X pada pukul 10.00 malam waktu setempat, disusul Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, dan BS11 serta ditayang secara stream di AbemaTV sebagaimana yang diumumkan melalui situs resminya.

yojo-senki-kv-2

Aoi Yuuki yang pernah berperan sebagai Madoka (Puella Magi Madoka Magica) dan Yuuki (Sword Art Online II) akan tampil sebagai karakter utama, Tanya Degurechov. Aoi Yuuki juga akan membawakan lagu ending yang berjudul Los! Los! Los! dimana CD single lagu ini akan dipasarkan pada tanggal 22 Februari 2017 mendatang. Untuk lagu opening akan dibawakan oleh MYTH&ROID dengan judul JINGO JUNGLE dan CD single lagunya akan dipasarkan pada tanggal 8 Februari 2017.

Sumber: ANN