Akun Twitter Moxienotion Menggoda Penggemar Dengan Poster ‘Kimi no Na wa’

November 17, 2016 16:25
Akun Twitter Moxienotion Menggoda Penggemar Dengan Poster ‘Kimi no Na wa’

Sebuah berita yang mengejutkan datang dari akun Twitter milik Moxienotion, mengenai salah satu film yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Kimi no Na wa, film buatan Makoto Shinkai yang saat ini sedang berada di puncak kesuksesannya, berhasil mendapatkan penghargaan di festival film internasional dan menjadi salah satu dalam daftar pertimbangan kandidat penghargaan Oscar.



Sebuah tweet dilayangkan pada hari Kamis siang yang bertanya kepada para penggemar kira-kira visual dari film apa yang mereka unggah. Cukup jelas kalau visual yang mereka unggah dalam tweet tersebut adalah visual dari film Kimi no Na wa. Beberapa post dari akun Twitter dan Facebook mereka juga mengatakan kalau ada pengumuman menarik akan diungkap pada sore hari ini.

Para penggemar yang me-retweet visual tersebut sepertinya tidak sabar, berikut ini adalah beberapa komentar dari para netizen:



Saya juga memiliki antusiasme yang sama dengan kalian dan saya juga berharap tanggal tayang dari film ini akan segera diungkap. Siapa yang sudah tidak sabar akhirnya film ini bisa ditayangkan juga di bioskop-bioskop tanah air?