‘Shirobako’ Akan Mendapatkan OVA Bersamaan Dengan Blu-ray

November 20, 2016 14:18
‘Shirobako’ Akan Mendapatkan OVA Bersamaan Dengan Blu-ray

Season kedua dari seri Shirobako” mungkin masih sangat jauh dari kenyataan, namun setidaknya bagi kamu yang masih kekurangan dosis Myaamori dan kawan-kawan, OVA-nya akan dipaketkan bersama dengan penjualan Blu-raynya.

2 buah box set akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 November dan 21 Desember dengan label harga yang cukup tinggi. Masing-masing set akan dihargai 30.240 Yen atau sekitar 3,2 juta Rupiah. Namun keduanya juga akan memuat OVA untuk seri ini, box pertama akan memuat Exodus! Episode 1: Exit Tokyo dan yang kedua akan memuat The Third Girls Aerial Squade Episode 1. Tidak lupa diikutsertakan komentar dari sutradara Tsutomu Mizushima serta Kenji Horikawa dari PA Works.

Berikut adalah gambar-gambar sample untuk Blu-ray set dan bonusnya.

joi-shirobako-ova-bundle-bluray-4 joi-shirobako-ova-bundle-bluray-5 joi-shirobako-ova-bundle-bluray-2 joi-shirobako-ova-bundle-bluray-6 joi-shirobako-ova-bundle-bluray-3

Lebih banyak bonus-bonus sesuai toko dapat kamu lihat di artikel sumber. Sayangnya, season dua yang masih dinanti-nanti masih belum kunjung datang. Sebelum ini, kepala PA Works sempat berbicara mengenai kemungkinan dibuatnya season kedua, memang ada, tapi tidak akan dibuat.

Sumber: Crunchyroll