PV Baru ‘Masamune-kun no Revenge’ Perdengarkan Lagu Tema

November 27, 2016 12:32
PV Baru ‘Masamune-kun no Revenge’ Perdengarkan Lagu Tema

Bulan Januari sudah semakin mendekat, artinya daftar anime baru yang akan ditonton menjadi semakin banyak. Salah satu yang ada dalam daftar saya adalah Masamune-kun no Revenge”. PV terbarunya baru saja diunggah oleh situs resminya, dan memperdengarkan lagu tema dari anime tersebut.

Masamune-kun no Revenge akan bercerita mengenai Masamune Makabe yang sejak kecil di-bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki yang bahkan menamainya “Babi” karena dia gendut. Dikompori api balas dendam, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng, sayangnya dia narsis. Saat dia bertemu kembali dengan Aki, dia bersiap-siap untuk membalaskan dendam tersebut.

Dengan bantuan dari maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan Aki, berniat untuk memutuskan dan menghancurkan hati Aki saat waktunya tepat. Namun, seiring dengan berjalannya hubungan tersebut, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah dengan mewujudkan rencana tersebut adalah apa yang sebenarnya hatinya inginkan.

Berikut ini detil para seiyuu dan karakternya:

chara-1-png

Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabechara-2-png

Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagakichara-3-png

Inori Minase sebagai Yoshino Koiwaichara-4-png

Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiyachara-5-png

Azusa Tadokoro sebagai Tae Futabachara-6-png
Saori Hayami sebagai Kojuurou Shuri

Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 5 Januari dan ditayangkan di AT-X, BS Fuji, Sun TV, dan KBS Kyoto.

Sumber: ANN