Gust Bawa ‘Atelier Sophie’ & ‘Nights of Azure’ ke PC Melalui Steam

December 14, 2016 17:30
Gust Bawa ‘Atelier Sophie’ & ‘Nights of Azure’ ke PC Melalui Steam

Koei Tecmo dan Gust memberi kejutan bahwa mereka akan merilis “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book” dan “Nights of Azure” ke PC melalui Steam. Keduanya akan rilis pada tanggal 7 Februari.

Ini adalah pengumuman yang mengejutkan karena selama ini Gust lebih sering merilis game untuk konsol-konsol PlayStation, kecuali untuk beberapa game. Meski begitu, pengumuman ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan juga karena sebelumnya mereka sudah mengumumkan bahwa Atelier Firis versi Inggris, entri terbaru dari seri Atelier, akan juga hadir di Steam tetapi belum diketahui tanggal rilisnya.

gust-atelier-sophie-nights-of-azure-steam-2

Atelier Sophie menceritakan tentang Sophie Neuenmuller yang baru belajar tentang alchemy. Suatu hari, dia menemukan buku unik yang bisa berubah menjadi manusia. Ternyata buku yang bernama Plachta ini mengetahui banyak hal, tetapi dia lupa ingatan. Karena itu, dia menjadi guru Sophie yang belajar alchemy sambil mencari ingatannya. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

gust-atelier-sophie-nights-of-azure-steam-3

Nights of Azure adalah seri terbaru buatan Gust yang berupa action RPG. Game ini mengambil setting di kerajaan Ruswal yang dipenuhi oleh monster ketika malam tiba, karena itu orang-orang tidak keluar di malam hari. Arnice adalah ksatria yang ditugaskan untuk menghadapi masalah ini bersama Lilysse yang bertugas sebagai priestess. Ternyata solusinya tidak hanya sekedar membunuh semua monster, tetapi Lilysse harus dikorbankan. Kalian akan melihat bagaimana usaha Arnice untuk menyelamatkan sahabatnya. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 4.

Koei Tecmo belum mengumumkan harga untuk masing-masing game. Tetapi apabila melihat tren game-game konsol yang rilis untuk PC akhir-akhir ini, seharusnya harganya lebih murah dari versi konsol karena rilis belakangan.

Sumber: Gematsu