‘Kimi no Na wa’ Kembali Menjuarai Box Office Jepang di Minggu ke 22-nya

January 24, 2017 14:13
‘Kimi no Na wa’ Kembali Menjuarai Box Office Jepang di Minggu ke 22-nya

Setelah lama tumbang dari posisi puncak Box Office Jepang, film Kimi no Na wa kini kembali berhasil merebut posisi teratas di akhir minggu lalu. Tepatnya pada tanggal 21-22 Januari. Film ini kembali menjuarai tangga Box Office setelah 9 minggu jatuh dari puncaknya, atau pada tanggal 19-20 November lalu. Film ini sekarang sedang berada di minggu ke 22-nya.

joi-kimi-no-na-wa-sukses-di-spanyol-2

Di Korea Selatan, film ini berhasil menjual lebih dari 3,021 juta tiket, terhitung pada hari Minggu kemarin. Film tersebut berhasil mengalahkan Howl’s Moving Castle untuk mendapatkan kursi sebagai pemegang rekor penjualan tiket untuk film animasi Jepang di Korea Selatan. Howl’s Moving Castle berhasil menjual 3,01 juta tiket. Di antara semua film animasi yang pernah tayang di Korea, film Kimi no Na wa kini duduk di posisi film animasi terlaris kedelapan.

Film ini berhasil menjuarai Box Office Jepang di 9 minggu pertamanya sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 26 Agustus. Di minggu kesepuluh, film ini jatuh ke posisi runner up karena disusul oleh film Death Note Light up the New WorldKimi no Na wa kembali mengambil posisi puncak di minggu berikutnya dan tetap berada di puncak sampai minggu ke 13-nya.

Sumber: ANN