‘The Idolm@ster: Cinderella Girls Viewing Revolution’ Akan Rilis di Asia dengan Teks Inggris

January 24, 2017 09:58
‘The Idolm@ster: Cinderella Girls Viewing Revolution’ Akan Rilis di Asia dengan Teks Inggris

Bandai Namco mengumumkan bahwa “The Idolm@ster: Cinderella Girls Viewing Revolution” akan hadir di Asia Tenggara dengan teks bahasa Inggris. Game PlayStation VR ini akan dirilis secara digital pada musim semi.

Kalian yang membeli game-nya lebih awal akan mendapatkan bonus “Cinderella Girls Producer Wristband” yang bisa kalian kenakan dalam game-nya. Kalian juga akan mendapatkan theme untuk PS4 yang diiriingi dengan lagu “Yes! Party Time!!”

Game ini mengambil setting di Maihama Ampitheater, tempat konser pertama dari Cinderella Girls yang berjudul “The Idolm@ster Cinderella Girls 1st Live Wonderful Magic.” Game-nya akan menghadirkan 15 idol (Uzuki Shimamura, Nana Abe, Chieri Ogata, Miho Kohinata, Miku Maekawaa, Kanako Mimura, Rin Shibuya, Anastasia, Ranko Kazaki, Riina Tada, Minami Nitta, Mio Honda, Miria Akagai, Mika Jougasaki, dan Rika Jougasaki) dan 3 lagu (“Onegai! Cinderella,” “Star!!,” dan “Yes! Party Time!!). Kalian akan bisa mengganti warna light stick sesuai dengan lagunya.

Di Jepang, Bandai Namco merilis 3 paket lagu + karakter baru untuk game ini. Paket pertama menambahkan lagu “Atashi Ponkotsu Android” serta idol Anzu Futaba. Paket kedua menambahkan lagu “Snow Wings” serta idol Haruna Kamijo dan Yui Ohtsuki. Sedangkan paket ketiga menambahkan lagu “Goin’!!” serta idol Mizuki Kawashima, Airi Totoki, Aiko Takamori, Kaede Takagaki, dan Sae Kobayakawa.

Ini bukanlah game pertama dari seri The Idolm@ster yang mendapatkan versi Inggris. Sebelumnya Bandai Namco merilis The Idolm@ster: Shiny Festa versi iOS (awalnya rilis untuk PSP) dalam bahasa Inggris. Sayangnya game tersebut sudah tidak bisa lagi dibeli.

Sumber: Gematsu