2 Trailer Baru Live-Action ‘ReLIFE’ Memperdengarkan Lagu Temanya

January 26, 2017 15:16
2 Trailer Baru Live-Action ‘ReLIFE’ Memperdengarkan Lagu Temanya

Situs resmi dari adaptasi live-action film ReLIFE” yang diangkat dari manga buatan Yayoiso telah menampilkan 2 buah trailer pada hari Kamis. Kedua trailer tersebut adalah versi panjang trailer yang sudah ditampilkan pada awal bulan ini. Video tersebut juga memperdengarkan lagu tema “Message” yang dinyanyikan oleh Sonoko Inoue.

Film ini disutradarai oleh Takeshi Furusaya yang sebelum ini mengerjakan film live-action dari seri Another. Film ini direncanakan untuk ditayangkan secara perdana pada tanggal 15 April 2017 dan akan memiliki sebuah ending orisinal.

‘ReLIFE’ Dapatkan Adaptasi Live Action Layar Lebar Dengan Ending Orisinal

Bercerita tentang Arata Kaizaki, pemuda 27 tahun tanpa pekerjaan, teman, dan tidak mendapat bantuan dari orang tuanya. Tak bisa mencari kerja karena keluar sebelum 3 bulan di pekerjaan sebelumnya, ia terhimpit. Suatu hari Arata bertemu pemuda misterius bernama Yoake, yang menawarinya kesempatan misterius untuk mengulang masa SMU-nya hanya dengan sebuah pil. Bersama Yoake dan “teman-teman” barunya seperti Chizuru Hishiro, Arata diberi waktu 1 tahun menjadi anak SMU untuk menemukan apa yang hilang dari hidupnya.

Namun dengan ending orisinal, mungkin kita bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda dari adaptasi layar lebar tersebut.

Sumber: ANN