Maukah Kamu Membeli Patung Emas ‘Ultraman’ Seharga 110 Juta Yen Ini?

January 26, 2017 14:46
Maukah Kamu Membeli Patung Emas ‘Ultraman’ Seharga 110 Juta Yen Ini?

Merayakan ulang tahun yang ke 50-nya, seri Ultraman” sepertinya tidak ingin tahun 2016 terlewati dengan biasa saja. Mereka merayakannya dengan sangat elegan, tepatnya dengan membuat sebuah patung bust Ultraman yang terbuat dari emas murni. 

JOI - patung ultraman emas mahal (2)

Patung bust yang hanya ada satu-satunya di dunia itu akan dijual dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 110 juta Yen atau sekitar 1,2 milyar Rupiah. Patung ini akan dipamerkan di toko utama GINZA TANAKA sampai akhir bulan ini, atau mungkin sampai ada orang yang cukup fanatik untuk membelinya?

JOI - patung ultraman emas mahal (4)

Bila patung tersebut agak terlalu mahal untukmu, bagaimana dengan sebuah koleksi koin emas yang bergambar para Ultraman era Showa? Dijual dengan harga yang sedikit lebih murah di angka 1 juta Yen saja, koin-koin emas ini bisa jadi pengingat era-era awal seri ini yang penuh nostalgia. Koleksi koin ini juga dibuat terbatas bagi 50 pembeli saja.

JOI - patung ultraman emas mahal (3)

Kalau koin tersebut masih berada di luar jangkauanmu, bagaimana dengan sebuah plakat yang dihiasi sebuah keping emas dengan relief Ultraman sedang menembakkan Specium Ray miliknya? Dibuat tetap terbatas bagi 50 orang pembeli, plakat ini dihargai 500.00 Yen doang.

Apakah kamu cukup sultan untuk menambahkan segenap koleksi ini ke dalam lemarimu?

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.