Adaptasi Anime ‘SukaSuka’ Akan Tayang di Musim Semi

January 27, 2017 16:09
Adaptasi Anime ‘SukaSuka’ Akan Tayang di Musim Semi

Sebelum ini, adaptasi dari light novel berjudul luar biasa panjang Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?”, yang disingkat menjadi SukaSuka; baru saja merencanakan audisi untuk anak-anak yang ingin menjadi seiyuu dalam anime-nya. Selain itu, mereka juga mengumumkan kalau anime ini akan tayang di musim semi, sekaligus mengumumkan staf utama yang akan mengerjakan anime-nya.

  • Sutradara: Jun’ichi Wada
  • Pengarah Suara: Satoshi Motoyama
  • Produser: Atsushi Itou

JOI - sukasuka anime staf dan musim tayang (2)

Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? adalah sebuah seri light novel yang sudah terbit sebanyak 5 volume. Seri tersebut bercerita mengenai dunia dimana manusia sudah punah selama 500 tahun di tangan para “Beasts”. Makhluk tersebut mengancam siapapun, bahkan di angkasa dimana para bangsa yang selamat hidup di pulau-pulau angkasa.

Hanya sekelompok wanita muda, the Leprechauns, yang menggunakan senjata kuno yang dapat mengalahkan mereka. Tiba-tiba, seorang pria yang telah kehilangan segalanya 500 tahun lalu masuk ke dalam hidup para Leprechauns, manusia pria terakhir terbangun dari tidurnya di dalam es.

Sumber: ANN