Tampil 3 Kali Lebih Elegan Dengan Pena Khusus Char Aznable

February 1, 2017 13:48
Tampil 3 Kali Lebih Elegan Dengan Pena Khusus Char Aznable

Ingin tampil elegan dan berkelas di kantor sambil tetap memegang kepercayaan kalau kamu adalah seorang otaku sejati? Mungkin kamu juga kebetulan seorang penggemar Char Aznable yang mengumpulkan semua pernak-pernik tentang pria tersebut? Mungkin kamu ingin terlihat lebih ganteng saat menandatangani dokumen-dokumen pekerjaan di masa depan? Ada berita baik bila kamu termasuk orang-orang di atas.

Bandai baru saja mengumumkan sebuah pena fountain pen khusus lewat divisi peralatan tulisnya, Sunstar Stationery kalau mereka akan mengeluarkan sebuah pena yang terinspirasi oleh Char Aznable. Pena ini direncanakan rilis pada bulan Mei 2017. Pena ini adalah sebuah produk kolaborasi dengan Platinum Pen, sebuah perusahaan Jepang yang memiliki sejarah sampai 100 tahun.

JOI - char aznable fountain pen (3)

Pena ini akan dilabeli harga 23.760 Yen atau sekitar 2,5 juta rupiah, harga yang cukup mencekik untuk sebuah pena. Namun pena ini akan memiliki emblem pribadi Char Aznable, serta tanda tangan dirinya di tutupnya. Sebuah emblem zeon juga terukir di mata pena tersebut, memberikan kesan perhatian penuh kepada detil-detil pena tersebut. Set ini juga akan dijual bersama sebuah kotak casing merah khusus dengan emblem pribadinya, serta tinta khusus untuk penanya.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.