CGV Blitz Mengumumkan Penayangan ‘SAO: Ordinal Scale’ di Indonesia Diundur

February 17, 2017 16:30
CGV Blitz Mengumumkan Penayangan ‘SAO: Ordinal Scale’ di Indonesia Diundur

Berita yang agak buruk bagi yang sudah menanti-nantikan penayangan perdana film Sword Art Online: Ordinal Scale di Jakarta yang pada awalnya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 18 Februari besok. Sebelum ini, CGV Blitz sudah mengumumkan kalau bioskopnya akan menggelar penayangan premiere untuk seri tersebut esok hari bersamaan dengan negara-negara tetangga seperti Brunei dan Malaysia.

Namun beberapa jam sebelum artikel ini ditulis, dengan sangat disayangkan CGV Blitz mengumumkan kalau penayangan film ini harus diundur. Pengunduran penayangan ini dikarenakan adanya sebuah masalah teknis. Informasi lebih lanjut akan dikuak di masa depan setelah ada kabar yang masuk.

Belum ada informasi apakah penayangan World Premiere SAO: Ordinal Scale di negara lain juga diundur atau tidak. Namun dari informasi yang kami kumpulkan lewat halaman Facebook milik Odex, penayangan di Filipina dan Singapura tetap akan berjalan seperti biasa.

Bahkan di Singapura film ini laris manis, hanya dalam 11 jam saja seluruh tiket untuk tanggal 18 Februari habis terjual seperti yang dikemukakan oleh akun Odex di bawah ini.

JOI - odex sao sg sold out

Kabar ini benar-benar membuat para penggemarnya kecewa, dengan banyak yang menyerukan kata PHP di kolom komentar. Bahkan ada beberapa netizen yang sudah berangkat dari kota asalnya menuju Jakarta untuk menonton film ini namun kembali pulang karena berita tersebut. Beberapa juga ada yang sudah pasrah untuk menunggu datangnya bulan Maret.

Semoga ada kepastian lebih lanjut mengenai penayangannya di waktu dekat.