Anime ‘Idolm@ster Cinderella Girls Gekijou’ Ungkap Seiyuu, Visual Utama, dan Jadwal Tayang

February 20, 2017 09:46
Anime ‘Idolm@ster Cinderella Girls Gekijou’ Ungkap Seiyuu, Visual Utama, dan Jadwal Tayang

Dilansir dari situs resmi adaptasi anime The IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou” (The IDOLM@STER Cinderella Girls Theater) yang merupakan proyek buatan Bandai Namco Entertainment dan Kuma-Jet, diungkap seiyuu yang akan tampil pada adaptasi anime ini, tampilan visual utama, dan jadwal tayang pada hari Minggu kemarin.

gekijo-kv

Adaptasi anime ini akan tayang perdana pada tanggal 4 April jam 09.55 malam waktu Jepang di Tokyo MX dan BS11, disusul Saga TV tanggal 5 April jam 01.55 siang waktu Jepang. Tiap episodenya berdurasi sekitar lima menit. Berikut ini detil para seiyuu yang terlibat pada adaptasi anime The IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou:

Ayaka Ohashi sebagai Uzuki Shimamura
Ayaka Fukuhara sebagai Rin Shibuya
Sayuri Hara sebagai Mio Honda
Ruriko Aoki sebagai Riina Tada
Hiromi Igarashi sebagai Anzu Futaba
Sumire Uesaka sebagai Anastasia
Maaya Uchida sebagai Ranko Kanzaki

Mankyuu yang pernah terlibat pada proyek anime Donyatsu, DD Fist of the North Star, dan Mobile Suit Gundam-san menjadi sutradara pada adaptasi anime ini, dimana dia pernah terlibat pada adaptasi anime PUCHIM@S yang merupakan adaptasi dari manga Puchimas! -Petit Idolm@ster-. Untuk animasi dikerjakan oleh studio Gathering, BanNam (Bandai Namco) selaku dari pencipta seri ini dikreditkan sebagai pemegang karya orisinal, dan Kuma-Jet ditampilkan sebagai karakter desainer orisinal anime.

The IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou merupakan manga 5 panel yang diserialisasikan melalui game IDOLM@STER Cinderella Girls yang terkadang ditampilkan pada event game dan media lain yang melibatkan seri ini. Manga lucu dan komikal ini mengisahkan tentang kegiatan nyata sehari-hari para idol yang bisa ditemui pada manga 5 panel tersebut.

ASCII Media Works telah mencetak dan menerbitkan buku kompilasi pertama manga ini pada Januari 2015 dan buku kompilasi keenamnya direncanakan terbit pada 27 Maret mendatang. Serial manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah mini-drama yang ditayangkan melalui kanal radio resmi The IDOLM@STER Cinderella Girls dan sebuah anime pendek yang tayang pada bulan November lalu.

Sumber: ANN