Figure ‘Super Sonico’ Baru Harganya Hanya 50 Juta, Dapat Bonus Cincin Kawin!

February 24, 2017 16:19
Figure ‘Super Sonico’ Baru Harganya Hanya 50 Juta, Dapat Bonus Cincin Kawin!

Entah apakah ini beli figure bonus cincin kawin, atau beli cincin kawin bonus figure, yang jelas saya rasa pasangan kamu tidak akan senang kalau diberikan cincin ini. Mungkin. Karena selain sebuah figure Super Sonico yang agak, ecchi, label harganya juga bisa digunakan untuk resepsi pernikahan sendiri. Ya, harganya 481.111 JPY atau sekitar 50 juta Rupiah!

JOI - sonico figure 50 juta (5)

Tepatnya 56 juta Rupiah lebih sedikit, figure yang dinamakan Super Sonico 10th Anniversary Figure Wedding Ver. Mariage Box -GOLD- ini menampilkan sang karakter dengan sebuah gaun pengantin yang agak kekurangan bahan dan sebuah base yang cukup megah. Figure ini akan memiliki skala 1:6 dan memiliki faceplate menutup mata saat dicium dan juga sebuah rok yang dapat dibuka. Not that it covers anything to begin with.

JOI - sonico figure 50 juta (4)

Bila kamu membeli figure versi Gold ini, maka kamu juga akan mendapatkan sebuah cincin kawin emas dengan Sonico. Cincin prianya memiliki ukuran 15, dan cincin Sonico memiliki ukuran 9. Jadi sebelum membeli figure ini, pastikan dulu ukuran jari pasangan kamu cukup untuk mengenakan cincin ini. Cincin tersebut dibuat dengan emas 18 karat dan memiliki berlian 0,03 karat.

Bila disatukan, cincin ini juga akan membentuk snack manis kesukaan Sonico, Macaron. Macaron adalah sebuah snack meringue manis yang terbuat dari putih telur, bubuk almond, dan gula. Tidak heran kalau semakin hari Sonico semakin berisi.

JOI - sonico figure 50 juta (6)

Kalau kamu kurang sultan untuk membeli figure yang harganya 50 juta, Good Smile Company juga menawarkan beberapa pilihan lain yang lebih ekonomis. Sebuah figure versi Silver yang mendapatkan keuntungan figure versi Gold, namun dengan cincin yang terbuat dari perak. Harganya hanya 64.352 JPY atau sekitar 7,6 juta Rupiah lebih sedikit sebelum pajak.

Bagi kamu yang hanya ingin figurenya, GSC menawarkan figure tersebut dengan harga 18.056 JPY, atau sekitar 2,1 juta Rupiah lebih sedikit tanpa menghitung pajak. Harga yang cukup fair tanpa perlu pusing untuk siapa cincin kawin tersebut akan kamu persembahkan.

JOI - sonico figure 50 juta (3) JOI - sonico figure 50 juta (2)

Cincin versi Sonico akan memiliki ukiran ama Sonico di bagian dalamnya. Good Smile Company menjelaskan kalau figure set Gold dan Silver dibuat supaya kamu terus mengingat hari dimana kamu mengikat hidupmu bersama Sonico.

Mikatan dari GSC juga sudah me-review figure ini.

Sorry. No data so far.