Lantis Tampilkan PV Preview Single Ketiga Aqours, ‘Happy Party Train’

March 4, 2017 13:24
Lantis Tampilkan PV Preview Single Ketiga Aqours, ‘Happy Party Train’

Berselang seminggu dari konser pertama Aqours dan pengumuman musim kedua Love Live! Sunshine!!, para penggemar kembali dimanjakan dengan preview PV berdurasi 2 menit untuk lagu utama single ketiga Aqours yaitu Happy Party Train, yang bisa kalian tonton PVnya di bawah ini:

Untuk lagu ini, masing-masing member mengenakan pakaian bernuansa kondektur dan masinis kereta, dengan Kanan Matsuura sebagai posisi Center, sesuai dengan polling yang sudah pernah diadakan sebelumnya. Selain Kanan, Yohane dan Hanamaru juga mendapatkan porsi yang cukup besar dalam PV ini karena mereka bedua merupakan urutan kedua dan ketiga dalam polling tersebut.

Lirik lagu Happy Party Train ini ditulis oleh Aki Hata, sedangkan komposisi lagu dibuat oleh Takuya Watanabe (Composer & Arrangement untuk Kimeta Yo Hand in Hand – Aqours), komposisi oleh EFFY (Arrangement untuk Aqours – Mirai Ticket).

3rd02

Happy Party Train akan dirilis pada tanggal 5 April 2017 dalam 2 versi, yaitu versi CD+BD dengan harga 3000 yen (sebelum pajak) dan versi CD+DVD dengan harga 200 yen (sebelum pajak). Selain Happy Party Train, terdapat total 7 track di dalam CD tersebut, yaitu 2 lagu lain yang berjudul Sky Journey dan Shoujo Ijou no Koi ga Shitai, serta versi karaoke dari Happy Party Train dan 3 track Drama.

Untuk edisi pertama juga akan disertai dengan bonus berupa kartu Happy Party Train yang diberikan secara acak di masing-masing CD (total 9 varian).

HP PRT

Aqours 3rd Single – Happy Party Train

Tanggal Rilis : 5 April 2017
Artist : Aqours – Chika Takami (CV : Anju Inami), Riko Sakurauchi (CV : Rikako Aida), Kanan Matsuura (CV : Nanaka Suwa), Dia Kurosawa (CV : Arisa Komiya), You Watanabe (CV : Shuka Saitou), Yoshiko Tsushima (CV : Aika Kobayashi), Hanamaru Kunikida (CV : Nanako Takatsuki), Mari Ohara (CV : Aina Suzuki), Ruby Kurosawa (CV : Ai Furihata)

Tracklist :

  1. Happy Party Train
  2. Sky Journey
  3. Shoujo Ijou no Koi ga Shitai
  4. Happy Party Train (Off-Vocal)
  5. Danketsu! Watashi Tachi no Survival (drama part)
  6. Kaiki! Mayonaka no Mistery (drama part)
  7. Kiseki! Mirai he no Treasure (drama part)

Sumber : LoveLive! Sunshine!! Official Website