Young Jump Bekerjasama dengan Enako, Tampilkan Cosplay pada Sampul Depan

March 10, 2017 14:09
Young Jump Bekerjasama dengan Enako, Tampilkan Cosplay pada Sampul Depan

Baru-baru ini, pihak Young Jump mengaet Enako untuk tampil pada salah satu edisi majalah mereka. Kerjasama sama ini terjalin setelah pihak Young Jump melakukan sebuah survei yang menghasilkan 5 pakaian terfavorit yang pembaca ingin kenakan oleh Enako. Young Jump sendiri merupakan majalah manga yang cukup digemari di Jepang, selain menghadirkan berbagai judul manga, majalah ini juga kerap menghadirkan gadis-gadis yang mengenakan kostum (cosplay). 



Hal ini dilakukan oleh Young Jump sebagai bentuk pendekatan antara model/cosplayer dengan para pembaca mereka. Enako tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna putih dan memegang tongkat baseball, tentunya sampul depan berhias Enako akan menarik pandangan setiap para pemuda yang melewati bagian majalah di minimarket atau pun toko buku tanpa menutup kemungkinan terdapat beberapa pemuda atau mungkin orang dewasa yang membeli majalah Young Jump bersampul depan Enako tersebut. Tentunya tak perlu dijelaskan lagi kan alasannya.

Tak usah berlama-lama daripada kalian semakin penasaran, kalian bisa melihat foto-foto tersebut dibawah ini, dimulai dari foto kelima.



Balutan seragam sailor suit yang dikenakan Enako nampak pas, didukung dengan rambut pendek sepundak yang digerai lurus namun nampaknya ada salah dengan foto diatas, kira-kira apa ya?
Berlanjut ke foto keempat.



Kali ini Enako mengenakan pakaian seorang atlit tenis wanita, lengkap dengan topi khas atlit tenis wanita. Warna pink pada pakaian dan topi tersebut menyungguhkan kesan imut dan lucu kepada Enako, yang dapat menghipnotis setiap pemuda yang melihatnya. If you know what I mean.

Sekarang foto ketiga, kali ini dia mengenakan kostum ala Snow White. Untuk mewakili klub drama, namun melihat kostum tersebut saya ragu layak tampil pada aksi panggung pada festival sekolah.



Foto kedua ini bisa dibilang sebagai salah foto yang ditunggu-tunggu. Dengan menggenakan balutan pakaian renang, kalian bisa melihat lekuk tubuh Enako, namun sayangnya bukan pakaian renang khas sekolah-sekolah Jepang.



Dan yang terakhir, yang memuncaki hasil survei. Kostum yang sama yang ditampilkan pada sampul depan Young Jump, kostum baseball. Ya, baseball menjadi olahraga terfavorit di Jepang jadi wajar kostum baseball memuncaki peringkat teratas survei tersebut. Namun sekali lagi, nampaknya pakaian seperti ini bikin orang-orang salah fokus.



Apa kalian puas dengan hasil survei ini atau mengharapkan dia mengenakan kostum lain?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.