PV Kedua ‘Sakura Quest’ Perkenalkan Para Karakter

March 17, 2017 17:20
PV Kedua ‘Sakura Quest’ Perkenalkan Para Karakter

Situs resmi dari Sakura Quest” buatan P.A Works telah merilis sebuah PV baru pada hari Rabu kemarin. PV kali ini memperkenalkan para karakter yang akan hadir di anime ini.

Sakura Quest akan tayang pada tanggal 5 April di beberapa stasiun televisi. Di antaranya adalah Tokyo MX, ABS, dan AT-X. Mereka juga akan menayangkannya di stasiun TV BS 11 dan Tulip TV. P.A. Works mengumumkan proyek anime ini sebagai anime orisinal ketiga setelah Hanasaku Iroha dan Shirobako. Berikut ini adalah seiyuu yang akan mengisi suara dalam anime tersebut.

joi-sakura-quest-cast-anime-1

Ayaka Nanase sebagai Yoshino Koharu, karakter utama yang benci dengan kehidupan pedesaan dan ingin pergi ke kota.

joi-sakura-quest-cast-anime-5

Reina Ueda sebagai Shiori Shinomiya, pegawai dari biro turisme Manoyama yang akan bekerja sama dengan Yoshino.

joi-sakura-quest-cast-anime-3

Chika Anzai sebagai Maki Midorikawa, setelah mimpinya sebagai aktris hancur, dia kembali ke Manoyama.

joi-sakura-quest-cast-anime-4

Chiemi Tanaka sebagai Ririko Oribe, gadis yang benci provinsi Manoyama tapi tidak punya keberanian untuk keluar.

joi-sakura-quest-cast-anime-2

Mikako Komatsu sebagai Sanae Kouzuki, wanita yang pindah ke Manoyama setengah tahun sebelum Yoshino dan sangat peduli penampilan di depan orang lain.

Anime ini akan bercerita mengenai 5 orang heroine yang bekerja di bagian pariwisata sebuah kota kecil yang berada di ambang kebangkrutan karena pecahnya gelembung ekonomi. Kelima heroine ini kemudian akan berusaha untuk memajukan kota tersebut dengan memanfaatkan daerahnya sebagai tempat kunjungan wisata. Anime ini akan memperlihatkan satu tahun masa kerja mereka dan bagaimana mereka menangani pekerjaan mereka masing-masing.

Alexandre S. D. Celibidache dikreditkan dengan cerita orisinal untuk anime ini. Sutradara dari Hitsugi no Chaika Soichi Matsui dikabarkan akan mengerjakan seri ini sebagai Sutradara ditemani Masahiro Yokotani, penulis dari seri Re:Zero. Anime ini akan memiliki desain karakter orisinal yang dikerjakan BUNBUN dan kemudian akan diadaptasi oleh desainer karakter dari seri Tari Tari dan SHIROBAKO, Kanami Sekiguchi.

Sumber: ANN