Jason David Frank, Sang Ranger Hijau Datang ke Jakarta di Acara Indonesia Comic Con!

March 23, 2017 12:16
Jason David Frank, Sang Ranger Hijau Datang ke Jakarta di Acara Indonesia Comic Con!

Bagi generasi tahun 90-an akhir, tentu kamu sangat familiar dengan yang namanya Mighty Morphin Power Rangers, adaptasi versi Amerika dari seri Kyoryu Sentai Zyuranger. Di antara para pemerannya, Jason David Frank yang memerankan Tommy juga menjadi salah satu karakter yang cepat sekali menjadi favorit. Selain karena faktor Green Ranger sendiri yang sudah keren, lagu pemanggil zord-nya catchy, dia juga berubah jadi ranger putih, sampai ke faktor kalau nantinya dia jadian sama Kimberly.

Bila kamu mengidolakan sosok yang satu ini, jangan lupa untuk datang ke Jakarta di gelaran Indonesia Comic Con pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 mendatang. Berikut adalah post dari halaman Facebooknya.

Siapa yang sudah nonton film Power Rangers terbaru? Pemeran original Ranger Hijau, Jason David Frank, akan datang ke Jakarta loh! Hanya di #IndonesiaComicCon2017, save the date 28 – 29 October 2017 di Jakarta Convention Center.

Are you ready for Jason David Frank? The original green ranger himself will be coming to Indonesia Comic Con 2017, 28 – 29 October 2017 at Jakarta Convention Center!

GO GO POWER RANGERS!

Ingin kembali menghidupkan masa kecil kamu bersama Tommy? Mungkin ada baiknya kamu melipir ke JI Expo di bulan Oktober nanti.

Sorry. No data so far.