Anime ‘Koi to Uso’ Umumkan Jadwal Tayang

March 24, 2017 13:29
Anime ‘Koi to Uso’ Umumkan Jadwal Tayang

Informasi mengenai jadwal tayang adaptasi anime Koi to Uso” diperoleh dari sebuah selembaran yang beredar di event AnimeJapan 2017 hari Kamis lalu. Adaptasi anime yang disutradarai oleh Seiki Takuno (Yamada-kun to 7-nin no Majou) bersama dengan studio LIDEN FILMS ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang.

Manga ini diterbitkan pertama kali di aplikasi MangaBox milik DeNA dalam 2 bahasa, Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014. Dalam 1 bulan, manga ini langsung loncat menjadi karya terpopuler dari aplikasi tersebut dengan 3,5 juta pembaca. Berikut ini adalah sinopsisnya:

Kebohongan itu dilarang, begitu pula dengan cinta. Dalam waktu dekat, saat para muda-mudi Jepang memasuki umur 16 tahun, mereka akan diatur pernikahan dan pasangannya oleh pemerintah. Orang tidak perlu susah-susah untuk mencari orang lain, dan menerima apapun yang disuguhkan oleh negara untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima adalah seorang pelajar SMA berusia 15 tahun. Dia hidup di sebuah kota kecil di Jepang, dan sepertinya tidak bisa memikirkan masa depannya. Nilainya rendah, baik akademik maupun olah raga. Namun di dalam hatinya, tersembunyi hati yang penuh semangat. Dalam dunia di mana cinta itu dilarang, apa yang akan terjadi saat dia jatuh cinta pada orang lain?

JOI - koi to uso announcement (2)

Slogan untuk anime-nya bertuliskan, “Suatu hari, kami mengetahui cinta.”

Sumber: ANN