Co-producer Project X Zone Undurkan Diri dari Monolith Soft

April 3, 2017 15:47
Co-producer Project X Zone Undurkan Diri dari Monolith Soft

Satu lagi developer yang mengumumkan keluar dari Monolith Soft. Koji Ishitani, yang merupakan co-producer untuk seri Project X Zone, mengumumkan bahwa dia sudah keluar dari Monolith Soft.

“Pada akhir pekan lalu, pada tanggal 31 Maret, saya mengundurkan diri dari Monolith Soft, yang merupakan tempat saya bekerja selama 16 tahun,” ujar Ishitani di Twitter. “Saya terlibat untuk berbagai karya seperti Xenosaga Episode I ke Baten Kaitos: Eternal Wings and the Lost Ocean ke Super Robot Taisen OG Saga: Endless Frontier EXCEED ke Project X Zone 2, tetapi untuk semua orang yang sudah mendukung saya dan bekerja bersama saya, dan yang paling penting untuk semua orang yang sudah memainkan game-game-nya, terima kasih banyak!”

Sejak kemarin banyak developer yang keluar dari Square Enix dan Monolith Soft. Sepertinya mereka memang mencari kesempatan dan tantangan baru dan sengaja memilih untuk keluar pada tanggal 31 Maret karena tepat merupakan hari terakhir dari tahun fiskal 2016 dan dimulainya tahun fiskal baru pada tanggal 1 April 2017.

Sumber: Gematsu