Elex Media Akan Terbitkan Manga ‘Tomodachi Game’ dan ‘Horimiya’

April 18, 2017 11:11
Elex Media Akan Terbitkan Manga ‘Tomodachi Game’ dan ‘Horimiya’

Pada hari Kamis minggu lalu, pihak Elex Media Komputindo mengumumkan bahwa mereka telah memiliki lisensi untuk manga Tomodachi Game karangan Yuki Sato dan Horimiya Daisuke Hagiwara.

Edisi pertama Tomodachi Game akan terbit pada tanggal 10 Mei sedangkan edisi pertama Horimiya dijadwalkan rilis antara bulan Mei dan Juni.




Kisah Tomodachi Game dibuat berdasarkan konsep orisinal Mikoto Yamaguchi, yang berfokus pada Yuuichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan pelajar yang sempurna dan memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Keseharian yang damai berakhir ketika uang untuk perjalanan sekolah sebesar 2 juta Yen (sekitar 247 juta Rupiah) hilang. Sebuah teka-teki muncul sebagaimana Yuuichi berada dalam situasi permainan misterius untuk uang dan harus memutuskan antara pertemanan atau uang.

Sato (Sherlock Bones) meluncurkan manga Tomodachi Game pada majalah Bessatsu Shounen milik Kodansha pada Desember 2013 dimana edisi kedelapan manga kompilasinya telah terbit pada bulan Desember lalu.



Pada kisah Horimiya, yang mungkin sudah kalian ketahui, berkisah mengenai kisah percintaan Hori dan Miyamura dimana Hori merupakan seorang gadis populer dan cantik di sekolahnya sementara Miyamura seorang pemuda berkacamata yang introvert.

Hagiwara meluncurkan Horimiya di Monthly G Fantasy milik Square Enix pada 2011 yang merupakan spinoff dari manga Hori-san to Miyamura-kun yang berformat 4koma dan bertema komedi sekolah. Manga orisinalnya telah diadaptasi menjadi tiga OVA. Sqaure Enix telah menerbitkan manga kompilasi ke-10 Horimiya pada bulan November.

Sumber: ANN