Figure Ukuran Asli Lala Satalin Deviluke Dibuat Limited, Hanya 10 Buah Saja

April 22, 2017 15:06
Figure Ukuran Asli Lala Satalin Deviluke Dibuat Limited, Hanya 10 Buah Saja

Sepertinya memang ada gelombang otaku sultan baru yang membuat para pembuat figure berani untuk meningkatkan skalanya. Bila dulu skala 1:4 dianggap sudah cukup absurd, sepertinya sekarang skala 1:1 sebentar lagi sudah dianggap normal. Karena Jump Square baru saja mengumumkan kalau Lala Satalin Deviluke akan segera mendapat figure 1:1-nya sendiri menyusul figure Momo yang dirilis lebih dulu.

Namun, hanya 10 orang saja yang bisa membeli figure ukuran asli ini, mungkin hal ini berhubungan dengan label harganya yaitu 2.800.000 Yen atau sekitar 341 juta Rupiah. Lumayan itu uang sebanyak itu malah bisa buat DP rumah. Mereka yang boleh membeli ini akan ditentukan oleh lotere. Jump Square menerima entry lotere sampai tanggal 31 Mei dengan pengiriman figure antara bulan Maret dan Agustus di tahun depan.

Figure Lala ini akan berdiri dengan tinggi 1,73 m dengan bikini putih seperti yang dipakainya di figure buatan Alter. Salah satu figure ini sekarang dipamerkan di bagian galeri di gedung milik Shueisha yang terletak di Jinbocho, Chiyoda-ku Tokyo sampai tanggal 31 Mei.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.