Tembus Target Pra-Registrasi, ‘The Idolm@ster: Million Live Theater Days’ Rilis 2 Video Klip

May 4, 2017 18:36
Tembus Target Pra-Registrasi, ‘The Idolm@ster: Million Live Theater Days’ Rilis 2 Video Klip

Sebagian target untuk pra-registrasi dari “The Idolm@ster: Million Live Theater Days” telah tercapai. Karena itu, beberapa video klip dari game-nya sudah dirilis.

Target yang dicapai adalah jumlah pra-registrasi untuk 100.000 orang dan 200.000 orang, karena itu 2 video klip telah dirilis. Video pertama adalah “Suteki na Kiseki” yang merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Mirai Kasuga. Sedangkan lagu kedua adalah “Precious Grain” yang dinyanyikan oleh Shizuka Mogami. Kalian bisa melihat gaya visualnya lebih mirip dengan The Idolm@ster utama. Tidak aneh karena Million Live menceritakan idol-idol dari 765 Production juga.

The Idolm@ster: Million Live Theater Days berfokus pada konser teater 765 Production concert theater, dimana kalian akan menjadi produser dari 765 Million Stars. Game ini akan menawarkan interaksi yang lebih mendalam dengan para idol.

Teater dapat dieksplorasi dan kalian bisa berinteraksi dengan para Idol dan melihat mereka berinteraksi dengan yang lainnya juga. Untuk konser akan ada dua macam, “Unit Concert” yang gaya permainannya relatif sama dengan Starlight Stage, dan “Solo Concert” dimana not-nya lebih sedikit dan dimainkan dengan resolusi vertikal.

Target pra-registrasi berikutnya adalah

  • 390.000 pra-registrasi – Million Jewel x390
  • 1 Juta pra-registrasi – Sure Ticket SSR

The Idolm@ster: Million Live Theater Days akan dirilis untuk IOS dan Android di Jepang pada tahun ini. Singkatan untuk game ini sepertinya adalah MilliThea (dibaca milisia).

Sorry. No data so far.