Patung Ookami Amaterasu Ukuran Asli Akan Dijual Seharga 9,6 Juta Rupiah

May 8, 2017 12:57
Patung Ookami Amaterasu Ukuran Asli Akan Dijual Seharga 9,6 Juta Rupiah

Seperti yang sudah saya ungkapkan beberapa kali, Ookami mungkin merupakan salah satu game terfavorit saya sepanjang masa. Gameplay-nya yang unik dengan menggunakan celestial brush, ceritanya yang menarik dan tentunya, grafik cell shading yang sangat fluid and exceptionally beautiful membuat saya tidak bisa melupakan game buatan Clover Studio tersebut. Karena itu saya agak menjerit layaknya fangirl saat melihat berita yang satu ini.

JOI - okami figure life size bust (2) JOI - okami figure life size bust (4) JOI - okami figure life size bust (5) JOI - okami figure life size bust (3)

Perusahaan figure bernama First4Figures tiba-tiba sepertinya ingin menyalakan api nostalgia di dalam dada. Mereka membuat sebuah patung Amaterasu, karakter utama dalam seri Ookami. Patung tersebut merupakan sebuah bust ukuran asli yang memiliki label harga yang cukup tinggi. Patung ini akan dihargai 725 USD, atau sekitar 9,65 juta Rupiah.

For a piece of nostalgia, rasanya patung ini agak sedikit mahal. Mengingat patung ini dibuat dalam jumlah yang terbatas dan dibuat sesuai dengan pesanan, figure ini tidak akan pernah rilis lagi. Nilai eksklusif dari figure ini mungkin sudah cukup untuk mendorongmu untuk membelinya. Saya sih, masih berharap kalau sekuelnya akan segera keluar.

Sorry. No data so far.