Anime ‘Aho Girl’ Ungkapkan Tampilan Visual, Karakter Desain, dan Seiyuu

May 9, 2017 11:06
Anime ‘Aho Girl’ Ungkapkan Tampilan Visual, Karakter Desain, dan Seiyuu

Senin kemarin situs resmi untuk anime Aho Girl” yang diadaptasi dari manga karangan Hiroyuki mengungkapkan tampilan visual, karakter desain, dan seiyuu. Selain itu, diungkapkan pula penyanyi dan judul lagu tema untuk anime ini.

JOI-aho-girl-visual

Detil para seiyuu yang terlibat:

Aoi Yuuki sebagai Yoshiko Hanabatake

JOI-aho-girl-yoshiko

Tomokazu Sugita sebagai Akuru Akutsu

JOI-aho-girl-akuru

Sayaka Harada sebagai Sayaka Sumino

JOI-aho-girl-sayaka

Sumire Uesaka sebagai Ketua Komite Disiplin

JOI-aho-girl-moral

Selain itu, terdapat nama Youko Hikasa sebagai Yoshie Hanabatake dan Daisuke Namikawa sebagai Dog. Anime yang berdurasi 15 menit ini akan ditayangkan pada bulan Juli di Tokyo MX pada hari Selasa jam 11 malam waktu Jepang, Sun TV pada hari Rabu jam 00.00 pagi waktu Jepang, dan di BS11 pada hari Rabu jam 02.00 pagi.

angela hadir membawakan lagu opening berjudul Zenryoku☆Summer! dan Sumire Uesaka membawakan lagu ending berjudul Odore! Kyuukyoku Tetsugaku.

Keizou Kusakawa (Juuou Mujin no Fafnir, Sekirei) akan menjadi sutradara utama, dan Shingo Tamaki (Day Break Illusion) akan menyutradarai seri ini di studio diomedea. Takashi Aoshima (Gabriel Dropout) bertugas sebagai penulis skrip, dan Masakazu Ishikawa (Ika Musume) bertugas sebagai desainer karakter.

Hiroyuki (Doujin Work, Mangaka to Assistant to) merilis manga 4-koma ini pada tahun 2012. Volume kedelapannya telah terbit pada 7 Oktober tahun lalu, volume kesembilannya akan rilis pada bulan Juni. Kodansha juga akan mengungkapkan proyek baru untuk judul ini dalam waktu dekat.

Sumber: ANN