‘Dynasty Warriors 9’ Hadirkan Opsi Grafis di PS4 Pro

May 15, 2017 14:23
‘Dynasty Warriors 9’ Hadirkan Opsi Grafis di PS4 Pro

Sutradara dari “Dynasty Warriors 9” yaitu Atsushi Miyauchi baru-baru ini diwawancarai oleh situs Gamer.com.tw. Ternyata dari wawancaranya tersebut terungkap beberapa detil lebih lanjut mengenai entri terbaru dari seri Dynasty Warriors yang tampil dengan format open-world ini. Salah satu infonya adalah game ini mendukung opsi grafis di PlayStation 4 Pro.

Berikut adalah beberapa detil yang terungkap

  • Dynasty Warriors 9 mendukung opsi grafis resolusi 4K di 30 fps atau resolusi 1080 di 60 fps pada PlayStation 4 Pro.
  • Dynasty Warriors 8 versi PS4 adalah port yang ditingkatkan dari versi PS3 yang merupakan basisnya. Tetapi Dynasty Warriors 9 dari awal sudah dibuat khusus untuk PlayStation 4.
  • Engine game-nya sudah ditingkatkan total dan bisa dibilang didesain khusus untuk Dynasty Warriors 9. Beberapa resource yang sudah ada akan digunakan kembali, tetapi tentunya akan ditingkatkan.
  • Seluruh 83 komandan perang yang sudah tampil hingga Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan tampil di Dynasty Warriors 9. Ada juga komandan baru seperti Cheng Pu dan Zhou Cang, tetapi jumlahnya belum bisa diumumkan. Tetapi dipastikan akan ada komandan perempuan. (Catatan: Di wawancara yang berbeda, dikatakan bahwa akan ada lebih dari 90 karakter yang bisa dimainkan)
  • Tidak ada rencana untuk menghadirkan fitur online multiplayer. Ini karena mereka menghadapi kesulitan di pengerjaan offline multiplayer. Fitur asynchronous online seperti di Nioh dan Toukiden juga tidak akan hadir.

Dynasty Warriors 9 akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya sudah diumumkan, tetapi sepertinya tidak rilis untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.