‘Gochiusa’ Berkolaborasi dengan Lawson, Hadirkan Berbagai Merchandise Imut

May 15, 2017 11:51
‘Gochiusa’ Berkolaborasi dengan Lawson, Hadirkan Berbagai Merchandise Imut

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, jadwal penayangan episode spesial Gochiusa mengalami perubahan dan untuk menghibur para penggemarnya, Gochiusa berkolaborasi dengan Lawson yang menghadirkan berbagai merchandise imut.

Kolaborasi ini digelar pada hari ini dengan melibatkan semua convenience store Lawson yang ada di Jepang. Kira-kira kapan ya Lawson di Indonesia bisa menghadirkan merchandise anime?

JOI-gochiusa-lawson-collab-1

Chino, Maya, dan Megu, yang tergabung dalam kelompok Chimame-Tai akan ditampilkan pada merchandise. Bagi yang membeli dua mangkuk mie kolaborasi akan menerima salah satu dari tiga clear file berilustrasi khusus hingga 31 Mei.

JOI-gochiusa-lawson-collab-2

Kolaborasi ini juga menawarkan merchandise orisinal yang mulai dijual pada 23 Mei mendatang, yang terdiri dari enam macam rubber strap didalam kemasan polos seharga 700 Yen (sekitar 83.000 Rupiah) untuk satu buah rubber strap, lima macam gantungan kunci berbahan pipaPVC seharga 800 Yen (sekitar 95.000 Rupiah) untuk satu buah gantung kunci, dan satu set yang terdiri dari tiga clear file seharga 1.000 Yen (sekitar 119.000 Yen).

JOI-gochiusa-lawson-collab-3

JOI-gochiusa-lawson-collab-4

JOI-gochiusa-lawson-collab-5

Pada tanggal 30 Mei, kolaborasi ini akan menawarkan manisan yang dibundling dengan item bonus. Cookie krim cokelat Langue de chat (cat tongue cookies) akan dibundling dengan empat varian tempelan magnet seharga 370 Yen (sekitar 44.000 Rupiah) sedangkan permen karet akan dibundling dengan tujuh varian papan kertas berilustrasi seharga 370 Yen juga.

JOI-gochiusa-lawson-collab-6

JOI-gochiusa-lawson-collab-7

Layanan Cetak Lawson juga akan menawarkan empat varian character bromides mulai tanggal 23 Mei, terdiri dari dua ukuran seharga 300 Yen (sekitar 35.000 Rupiah) atau 500 Yen (sekitar 59.000 Rupiah).

JOI-gochiusa-lawson-collab-8

JOI-gochiusa-lawson-collab-9

JOI-gochiusa-lawson-collab-10

JOI-gochiusa-lawson-collab-11

Sebelumnya pada kolaborasi Gochiusa dengan Lawson menawarkan berbagai merchandise Halloween dan jam weker.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.