Staf Love Live! Akan Terlibat dalam Proyek Adaptasi Anime ‘Houseki no Kuni’

May 19, 2017 11:30
Staf Love Live! Akan Terlibat dalam Proyek Adaptasi Anime ‘Houseki no Kuni’

Menyusul pemberitaan adaptasi anime-nya beberapa waktu lalu, Houseki no Kuni” pada hari Jumat ini melalui situs resminya mengumumkan jajaran staf yang akan terlibat.

JOI-hoseki-kuni-visual

Anime yang akan tayang perdana pada bulan Oktober ini melibatkan nama-nama berikut: Takahiko Kyougoku (Love Live! School idol project, GATE) ditunjuk sebagai sutradara anime ini di studio animasi Orange CG (mengerjakan animasi CG di new Evangelion, film Macross Frontier). Toshiya Ono (Suite Precure, Gatchaman Crowds, Subete ga F ni Naru) ditugaskan untuk naskah cerita. Asako Nishida (Simoun, Love Live! School idol project, Active Raid) menjadi desainer karakter.

Houseki no Kuni mengambil lokasi yang jauh di masa depan, dimana terdapat jenis kehidupan baru yang disebut houseki (gem). Ke-28 gem tersebut harus bertarung melawan Tsukijin (Moon People), yang hendak menyerang mereka dan mengubah mereka menjadi dekorasi, setiap gem ditugaskan menjadi petarung atau petugas medis.

Ichikawa meluncurkan pertama kali Houseki no Kuni di majalah Afternoon pada tahun 2012. Manga kompilasi ketujuhnya akan diterbitkan pada tanggal 23 Mei mendatang sementara Kodansha Comics berencana merilis volume pertama versi bahasa Inggrisnya pada musim panas nanti.

Manga ini juga telah menginspirasi sebuah video promosi animasi yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi di studio Hibari di tahun 2013. Ichikawa selaku mangaka mengawasi proses pembuatan storyboard sementara Aya Kanou menjadi desainer karakter.

Sumber: ANN