‘Godzilla: King of Monsters’ Akan Tampilkan Charles Dance dan Sally Hawkins

May 20, 2017 13:00
‘Godzilla: King of Monsters’ Akan Tampilkan Charles Dance dan Sally Hawkins

Situs berita hiburan Deadline baru saja melaporkan kalau Charles Dance, pemeran Tywin Lannister dari Game of Thrones akan bergabung bersama para pemeran film Godzilla: King of Monsters”. Sekuel dari adaptasi film Godzilla di tahun 2014 ini juga akan diramaikan oleh Sally Hawkins yang akan kembali memerankan Dr. Vivienne Graham dari film sebelumnya.

JOI - the lannister send their regards (2)

Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Millie Bobby Brown akan berperan di film ini sebagai ayah, ibu, dan anak. Pemeran lain dari film ini adalah O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, dan Anthony Ramos. Dikabarkan juga kalau Ken Watanabe akan kembali dari film sebelumnya.

Michael Dougherty akan menyutradarai film kedua ini setelah bersama-sama menulis naskahnya bersama Zach Shields. Dougherty sebelumnya memimpin sebuah rapat penulisan colaborasi dan mencari cara untuk menggabungkan Godzilla dan King Kong di bawah panji “MonsterVerse” milik Legendary.

Saya cukup penasaran bagaimana Charles Dance akan memerankan perannya di film ini, karena aura Tywin Lannister sangat kuat di dalamnya, Dia adalah Lannister favorit saya setelah Tyrion, the Lannister send their regards.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.