‘Onsen Musume’ Umumkan Kolaborasi dengan WIXOSS dan Luncurkan Fan Club

May 23, 2017 13:08
‘Onsen Musume’ Umumkan Kolaborasi dengan WIXOSS dan Luncurkan Fan Club

Grup Idol Onsen Musume” (Hot Spring Girls) berhasil mencapai batas kampanye crowdfunding dalam waktu 10 hari, setelah mendapatkan uang sebesar 7.110.540 Yen (sekitar 862 juta Rupiah) dimana uang yang terkumpul cukup untuk memproduksi drama CD dengan menggunakan para seiyuu utama. Selain itu, proyek idol ini akan membuat adaptasi manga, fan clubs, dan live event.

JOI-onsenmusume-wixoss

Untuk langkah berikutnya, proyek ini mengumumkan melakukan kolaborasi dengan WIXOSS. Orang-orang yang menghadiri live event pada tanggal 20 Agustus mendatang akan mendapatkan kartu kolaborasi spesial bergambar Yuina Kusatsu. Produk WIXOSS terbaru dan kartu kolaborasi lainnya juga sudah masuk dalam tahap perencanaan.

JOI-yuina-bathtowel

Ikeuchi Organic juga mengungkapkan produk handuk mandi bergambar Yuina Kusatsu dan karakter-karakter idol Onsen Musume. Handuk kolaborasi ini terbuat dari 100% kapas dan dijual dengan harga 7.500 Yen (sekitar 909.000 Rupiah). Masa preorder sendiri telah dibuka pada hari Minggu lalu dan akan mulai didistribusikan pada bulan Juli mendatang.

Grup idol Onsen Musume juga telah meluncurkan dua fan club. Majalah resmi fan club Onsen Musume menawarkan beragam konten karakter denagn beragam barang spesial, tiket event khusus, dan kartu keanggotaan resmi. Konten terbatas untuk anggota meliputi juga gambar, wawancara dengan ilustrator, dan pengenalan khusus para karakter dan dunia Onsen Musume. Sementara fan club yang fokus pada HOT SPRiNGS juga menawarkan konten spesial dan barang-barang khusus untuk anggota fan club seperti photo-photo seiyuu dan laporan event.

Selain itu juga akan ada event perekaman web radio di ruang publik bertajuk Yukemiru Festa yang digelar di Tiat Sky Hall bandara Haneda pada tanggal 11 Juni mendatang. Empat dari para seiyuu utama dan tamu spesial akan hadir pada proses perekaman tersebut. Pada event tersebut juga akan dijual kaos orisinal, pin, scarf towel, dan gantungan kunci akrilik. Untuk dapat mengunjungi event ini, para pengunjung harus membeli tiket seharga 4.860 Yen (sekitar 589.000 Rupiah) yang mulai dijual pada tanggal 28 Mei mendatang.

Sumber: ANN