Anime Klasik ‘Cowboy Bebop’ Akan Diangkat Jadi Sebuah Seri Live-Action

June 7, 2017 14:24
Anime Klasik ‘Cowboy Bebop’ Akan Diangkat Jadi Sebuah Seri Live-Action

Situs dunia hiburan Variety baru saja melaporkan kalau seri live-action yang diadaptasi dari anime Cowboy Bebop sedang dikerjakan oleh Tomorrow Studios. Proyek ini dikerjakan oleh kerja sama dari ITV Studios dan Marty Adelstein dan diawasi langsung oleh Sunrise sebagai produser eksekutif. Produser eksekutif lainnya juga datang dari Midnight Radio, Marty Adelstein, Becky Clements, dan Matthew Weinberg.

Christ Yost, penulis yang sudah kamu kenal dari seri Avenger dan juga menulis berbagai macam skenario dari seri komik Marvel akan menulis naskah untuk adaptasi ini.

JOI - cowboy bebop live action

Cowboy Bebop bercerita mengenai kru Bebop yang hanya berusaha untuk mencari uang. Mereka berjuang dalam satu tim untuk menangkap buronan, dan menyerahkannya ke polisi demi imbalan mereka. Spike adalah seorang hero yang memiliki penampilan luar cool, tapi menyembunyikan masa lalu kelam. Jet yang tidak pernah bisa menunggu untuk mendapatkan uang imbalan berikut. Faye Valentine yang mungkin jadi cinta pertama beberapa dari kamu. Tidak lupa hacker brilian yang nyentrik, Ed dan anjing corginya Ein.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.