Trailer ke-2 ‘The Idolmaster SideM: Live on Stage!’ Pamerkan Tampak Gameplay

June 10, 2017 11:12
Trailer ke-2 ‘The Idolmaster SideM: Live on Stage!’ Pamerkan Tampak Gameplay

Bandai Namco telah merilis trailer ke-2 dari “The Idolmaster SideM: Live on Stage!” Trailer yang durasinya sekitar 1,5 menit ini akhirnya memperlihatkan tampak gameplay-nya.

Sama seperti 2 rhythm game Idolmaster sebelumnya yaitu The Idolmaster Cinderella Girls: Starlight Stage dan The Idolmaster Million Live: Theater Days, kalian akan bisa menikmati penampilan para idol saat konser dalam tampilan 3D. Kalau melihat trailer-nya, sepertinya para idol bisa melakukan appeal pada saat menyanyi.

Sayangnya masih belum jelas seperti apa gameplay-nya. Kalau melihat Theater Days belum rilis tetapi gameplay-nya sudah diperlihatkan dan sedikit mirip dengan Starlight Stage, ada kemungkinan Live on Stage akan menghadirkan gameplay yang serupa, Kemungkinan ada tombol berbentuk lingkaran yang berderet di sisi bawah layar.

Informasi lebih lanjut dari The Idolmaster SideM: Live on Stage! akan diumumkan dalam acara perayaan ulang tahun ke-3 bernama The Idolmaster SideM 3rd Anniversary: Starting Signal!!! 2017 yang berlangsung pada tanggal 15 Juli 2017.

Sorry. No data so far.