[Event Report] MUSIC THEATER 2017, Konser Impian Hasil Loyalitas Total Selama 15 Tahun

June 15, 2017 16:44
[Event Report] MUSIC THEATER 2017, Konser Impian Hasil Loyalitas Total Selama 15 Tahun

MUSIC THEATER 2017 diselenggarakan di tanggal 27 dan 28 Mei 2017 di Saitama Super Areana. Artis dari Sony Music Group tampil selama 2 hari penuh di depan 24.000 fans. Cek laporan langsung eksklusif dari LisAni! Web, dengan fokus khusus di pertunjukkan tanggal 28 Mei. Selamat menikmati!

LisAni! WEB: Konser Impian dari Hasil Loyalitas Total selama 15 tahun: A MUSIC THEATER 2017 Live Report

Line up menakjubkan dari awal hingga akhir – dengan beberapa selipan kejutan didalamnya!

MUSIC THEATER 2017 dibuat dari konsep Sony Music Group sebagai kolaborasi antara musik dan animasi. Salah satu dari fokus spesial dari event ini adalah semua lagunya merupkaan lagu tema atau lagu sisipan dari anime populer, dan anime yang bersangkutan ditayangkan di layar saat artisnya bernyanyi di panggung. Sejarah dari pengerjaan anime-nya oleh masing-masing tim produksi dapat dinikmati dan diapresiasi bersamaan dengan musiknya.

◎サブ2

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Selama 2 hari, konser tersebut dimulai dengan “Rising Hope” dari LiSA. dan di akhir lagu pertama, ia mempertahankan momentumnya dengan teriakan “Lets Go!” — dan membiarkan suara kuatnya keluar. Berdiri di atas panggung pink di tengah panggung, pertunjukkan LiSA adalah pertunjukkan dengan aksi tanpa henti.

LiSA berhasil membuat para pengunjung menyanyi bersama di chorus, dan seperti sepantasnya sebagai pembuka acara ini, ia membakar pengunjung dengan teriakan “Apakah kalian sudah siap untuk bersenang-senang hari ini?!”. Ia lalu mengangkat mike-nya ke atas di tengah panggung saat lagu berikutnya “crossing field” diputar — sungguh sebuah penampilan yang memukau!

◎サブ

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

LiSA menyanyikan “crossing field” yang di-medley dengan “oath sign” pada tanggal 27, dan “Rally Go Round” di tanggal 28, untuk kemudian kembali mengangkat penonton dengan single barunya “Catch the Moment”. Ia mendapat perhatian penonton sepenuhnya dan sukses tampil dengan porsi penampilannya — set list 4 lagunya terasa seperti pertunjukkan solo-nya sendiri, membakar venue dan mencuri perhatian semua penonton.

_LSQ0889

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Riak dari semangatnya masih terasa di antara pengunjung saat penampilan kedua tiba — Sora Amamiya! Penampilan solonya tiba sebagai kejutan, dan ia langsung meluncurkan debut singlenya “Skyreach”. Dengan ekspresi anggun sembari bernyanyi di depan mic, para pengunjung merespon dengan melambaikan tangan kanannya dengan lembut, menenggelamkan diri dalam musik.

◎オススメ

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Selanjutnya adalah GARNiDELiA, dan mereka juga menghantam panggung dengan debut single “ambiguous”. vokalis MARiA bersuara kuat dan lantang, membuat para penonton sadar betapa ia menikmati pertunjukkan di panggung. Mereka menyanyikan “BLAZING di tanggal 27, dan “griletto di tanggal 28. — dengan lirik lagu yang sangat tepat mereka menohok hatimu. Dengan suara kuat MARiA yang tak pudar, toku meluncur dengan pertunjukkan synthesizer yang gemerlap. Ditemani oleh 2 penari berbakat, energi mereka tidak menurun saat mereka menyelesaikan pertunjukkan mereka dengan “Yakusoku – promise code-

◎オススメ

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Suasana venue berubah tiba-tiba dengan kehadiran ELISA. Dengan lagunya “REALISM”, suaranya tepat mengena ke not yang tepat. Hampir akapela, suaranya membuatmu ingin mendengarkan lebih. Lagu berikutnya, “EONIAN”, dimulai sebagai lullaby dan diakhiri dengan crescendo tinggi — seperti paduan suara dewi yang bernyanyi dengan suci.

_LSQ2168

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Berbicara tentang suara megah, berikutnya adalah Ayahi Takagaki, yang vibrato dan falsetto-nya membuat lagu “Kimi ga Iru Basho” menjadi lagu yang indah. Menyanyikan lagu dari Senki Zesshou Symphogear GX — “Next Destination” di tanggal 27 dan “Rebirth – day” di tanggal 28, suara elektronik intensnya mewakilkan jangkauan vokalnya dengan tepat.

_MTA2038

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Setelah interlude dari “A Scum’s Wish” ditunjukkan di layar, SAYURI mengambil panggung. Saat ia menyanyikan lagu ending “Heikousen”, sebuah video musik dimainkannya di belakangnya. Emosi mengalir saat penonton dibawa ke dunianya, yang berlanjut saat ia memulai “Mikazuki”. Ada sebuah keheningan di senyum SAYURI, yang juga dirasakan oleh para penonton dari lagunya. Liriknya menyimbolkan sebuah harapan yang dapat dirasakan oleh para fans.

Penampilannya langsung dilanjutkan oleh Sangatsu no Phantasia, yang menyanyikan “Hajimari no Sokudo”. Vokalnya, meskipun segar, punya tendensi untuk bergeming — yang mana sempurna untuk mewakilkan perasaan muda. Saat sekuens pembuka Kizunaiba dimainkan di layar, BOOM BOOM SATELLITES “LAY YOUR HANDS ON ME” ditunjukkan di layar, dan diatur sedemikian rupa sehingga mereka dapat tampil di konsernya (yang kami rasa sangat stylish dan trendi). Diikuti lagi oleh lagu kedua mereka “Fairy Tale”, yang menyelimuti penonton di perasaan melankolis.

メイン2

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Setelah pertunjukkan ini, gambar dari “Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096” ditunjukkan saat Sawano Hiroyuki [nZk] tampil di panggung. Dengan dentingan nada dari piano terderngar di venue, vokalis Tielle muncul dari belakang ke tengah panggung. Muncul dengan lagu “Into the Sky”, mereka menunjukkan kemampual vokalnya dan membawa pengunjung ke dunia lain. [nZk] memainkan “&Z” di tanggal 27 dan “aLIEs” di 28 — dimana Mizuki tampil menggantikan Tielle. nyanyian Mizuki terdengar lebih ringan dari Tielle, dan mempunya sebuah keunikan sendiri di kolaborasi dengan [nZk]. untuk lagu terakhir “gravityWall”, Gemie bergabung dengan Tielle di panggung, dimana musik bergaya tekno itu menjadi penyatu dari suara mereka — membawa semuanya ke harmoni yang sempurna.

_KLY1373

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Haruka Tomatsu tampil di panggung berikutnya dan membawa aura segar. Muncul dari penutup tersembunyi, ia tampil tiba-tiba dan meluncur dengan lagu populernya “courage”.  Ia juga menyanyikan lagu “motto☆Hade ni ne!” (Louder☆!) di tanggal 27 dan “Girls, Be Ambitious” di tanggal 28, yang ditemani dengan koreografi lucu yang tak pernah ketinggalan zaman. Teriakan terakhirnya ”Shall we?” membuat pengunjung meledak dengan keriaan, saat ia menyanyikan lagu “Q&A Recital”. Dengan senyum layaknya matahari, ia menikmati berlarian di panggung, dan pesona gadisnya membuatnya tampak seperti tokoh komik.

◎オススメ

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Berikutnya adalah FLOW! Vokalis FLOW KOHSHI berteriak ke penonton, “Let’s do this, MUSIC THEATER!” dan melemparkan dirinya ke pembuka lagu “DAYS”. Penonton dibuat menggila di titik ini. Saat lagunya berlanjut, vokalis KEIGO terus mengajak semuanya dengan berteriak “everyone get going!” FLOW menyanyikan “COLORS” di tanggal 27 dan menggantinya dengan “WORLD END” di 28, menaikkan voltase seisi area konser.

Seiring dimainkannya “GO!!!”, seluruh arena meledak, dengan semuanya tak ada yang sempat bernapas antara panggilan dari band dan respon dari penonton. KEIGO terus memompa para penonton, “Everybody right here right now, let’s unite as one!”, saat mereka memainkan lagu terakhir “Kaze no Uta”. dengan suaranya menggema di tubuh seluruh orang, passion dari para fans tidak dapat dihentikan! Saat FLOW mengakhiri petunjukkan mereka, mereka menaikkan kepalan tangan ke udara dan diakhiri dengan lompatan tinggi “lets play a live again!” teriak KEIGO saat mereka meninggalkan panggung.

Jembatan antara artis, kekuatan Animasi

_KLY2059

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Setelah jeda, bagian kedua diawali oleh SID, mereka menyanikan lagu dari serial Black Butler “Monokuro no Kisu” (Monochrome Kiss) dan “Garasu no Hitomi” (Glass Eyes), menaikkan semangat fans ke puncak, sebelum meluncur ke “Uso”, (Lies) dari tengah panggung. Beberapa penonton terdengar bernyanyi bersama dan membawakan perasaan menyatu ke para penggemar.

_LSQ4567

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Mempercepat momentumnya adalah Mashiro Ayano, yang melompat ke panggung dan menyanyikan “NEWLOOK” dengan suara yang cerah dan anggun. Ia terhubung dengan penonton, menujuk ke arah mereka. Lagu ini diikuti oleh lagu debut “ideal white” yang membuat suaranya terdengar halus, dan membuat para penonton ikut bernyanyi.

_KLY2261

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Sekali lagi, atmosfirnya melambat saat Aimer tampil di panggung. Asap menyelimuti panggung dan tiba-tiba sebuah piano muncul, sembari Aimer mulai menyanyikan “Brave Shine” dengan emosinya terlihat jelas”. Lantunan pelan lagu membuat para penonton lebih merasakan lagunya. Menyanyikan lagu “Mobile Suit Gundam UC” berjudul “RE:I am”, di tanggal 27 dan “StarRingChild” di 28 (dengan aransemen tempo piano yang pelan) para penonton dibuat terpukau. Suara Aimer bagaikan sebuah titik cahaya menerangi kosmos.

Suasana kembali berubah saat konser dilanjutkan dengan CHiCO with HoneyWorks. Memainkan midtempo “Sekai wa Ai ni Ochiteiru” (The World Falls in Love) di tanggal 27 — dengan CHiCO menyanyikannya dengna suara lembut; dan Ai no Scenario (Love Scenario) di 28 — saat CHiCO menjejakkan langkahnya, set berakhir dengan “Kyou Mo Sakura Mau Akatsuki Ni” yang menyenangkan. Dengan suara seperti CHiCO yang menggabungkan kesegaran dengan kekuatan didukung oleh HoneyWorks nada yang seru, set ini benar-benar merupakan waktu yang menyenangkan.

_2PN2020

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Setelah itu kita dibawa ke penampilan rahasia kedua: EGOIST! Mereka menyanyikan “The Everlasting Guilty Crown” di tanggal 27 dan “KABANERI OF THE IRON FORTRESS” di tanggal 28, ditemani oleh gambar dari Guilty Crown dan “KABANERI OF THE IRON FORTRESS” di layar — ada sebuah kehadiran yang tak bisa digambarkan.

_1PN3525

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Alunan lembut “Overfly” dapat terdengar oleh para penonton, dan muncullah Luna Haruna. Suara indahnya membuat penonton merasa emosional dan nostalgia —  yang membuat lagu ini begitu berharga. Lagunya dilanjutkan dengan intro tepukan tangan untuk “Stella Breeze”, dan suara Luna berubah menjadi lucu dan manis. Sebelum lagunya sampai di coda kedua, temponya berubah dan sekarang menjadi menggairahkan. Kami harap semua penonton merasakan hal yang sama dengan kami. “Ripple Effect” muncul terkakhir dengan penari bergabung dengan Luna di panggung, suasana lagu dan koreografinya cocok dengan efek suara hujan yang ada.

_2PN2403

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

“Ripple Effect” dilanjutkan dengan halus menjadi lagu pembuka High School Fleet, “High Free Spirits”, dengan TrySail muncul ke panggung. Dengan intensitas tinggi suara Natsukawa, solidnya shara Amamiya dan imutnya suara Asakura, mereka bergabung membuat sebuah pilar musik yang solid. Mereka menyanyikan “cobalt” di tanggal 27 dan “whiz” di 28, juga single baru mereka “adrenaline!!”. Terutama di lagu ketiga, ketiga member tersenyum dan menunjukkan kepribadian mereka. Tarian bebas yang mereka bawakan juga dapat menarik minat penonton; tarian ceria dan enerjik mereka populer di kalangan pengunjung.

Inilah kejutan lainnya! dua pasang bintang, ClariS dan GARNiDELiA muncul ke panggung untuk menyanyikan “clever”! ClariS berdiri di tengah panggung di tengah arena, sementara GARNiDELiA di panggung utama. Semua penonton melompat kegirangan! Koreografi ClariS sangat rumit, namun suara mereka sungguh merdu. Nyanyian MARiA juga terdengar merdu, dan kombinasi mereka berdua sungguh sebuah penampilan yang pantas diingat.

ClariS tetap di panggung setelah lagunya selesai, berlanjut menyanyikan single terbaru “Hitorigoto”. Pengingat musik ska, pasangan tersebut mencocokan lagunya dengan tarian mereka. Dengan putaran dan senyuman, mereka melanjutkan dengan “connect” — lagu anisong tahun 2010. Dan pastinya, teriakan terdengar dari seluruh pengunjung! Sekali lagi, lagunya dibawakan dengan koreografi menarik, dengan penampilan terakhir pasangan tersebut menyatukan jari di akhir lagu.

_1PN3981

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Setelah penampilan tersebut datang sebuah interlude, yang dilanjutkan dengan “Magia” saat Kalafina tampil di panggung! Mereka menunjukkan bentukan spektakuler dengan OP/ED “Puella Magi Madoka Magica” — kekuatan unik yang tidak pudar, dipadu dengan harmoni yang indah dan paduan suara yang teknikal. Mereka menyanyikan “to the beginning” di hari Sabtu dan “heavenly blue” di Minggu — dengan Hikaru mengangkat tangannya di chorus pertama, diikuti dengan KEIKO di chors kedua, membawa semua penonton berdiri di tempat. Nada berlanjut dengan falsetto Wakana saat “alleluia”, yang menjadi awal dari rangkaian seri “The Garden of Sinners”.  Dengan lagu paling berkesan mereka yang baru akan muncul setelahnya, “One Light” mempertunjukkan semua kemampuan vokal dan suara mereka, yang dapat dirasakan dari lubuk hati yang paling dalam.

Kata-kata penuh makna dari Pria yang memulai semuanya

Dengan pertunjukkan itu, semua jajaran artis yang diumumkan sudah selesai. Namun, berikutnya sebuah gambar dari serial Mobile Suit Gundam SEED muncul di layar utama! Dengan dimainkannya lagu pembuka pertama dari serial TV tersebut “INVOKE”, keluar T.M.Revolution di tengah panggung! Kekuatannya dapat dirasakan di seluruh arena, dan dengan teriakan “Lets Go!”, sebuah api menyala di hati para pengunjung! Sebagai penggemar Anisong, tak ada artis yang dapat mengambil begitu banyak hati — ia bahkan merebut hati kami!

◎2

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Saat T.M.Revolution mulai menyanyikan “ignited”, diikuti dengan “Meteor” di tanggal 27 dan “vestige” di 28, ia mendedikasikan semua kekuatan tubuhnya ke dalam lagunya. Dengan semua lagu dari OP/ED dan sisipan dari Gundam SEED, Takanori Nishikawa berterima kasih kepada semua penonton saat break MC-nya, dan berharap semua pengunjung dapat terus mencintai anisong dan artis anisong.

Ia melanjutkan berbicara dengan para pengunjung, yang ia anggap sebagai orang-orang yang mencintai musik anime, “Saat saya debut di tahun 1996, saat itu meskipun kamu membuat lagu yang hebat dengan sepenuh hati, kalau itu adalah lagu anime takkan mungkin lagu itu populer di TV. Namun itu tidak benar! Jika kamu membuat sesuatu sepenuh hati, tak ada yang bisa menghakiminya — benar?!” Teriaknya kepada penonton. “Tolong tetap percaya dengan hal ini. Dengan bantuan kalian semua, akan ada lebih banyak lagi artis dan lagu yang akan lahir! Dan juga, meskipun kamu tidak pernah mendengarnya, tolong ingat perasaan saat kami membuat lagu ini!” Ujarnya — saat ia memulai awal lagu “HEART OF SWORD”.

◎5

Photo by Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto

Nishikawa memilih salah satu lagu paling populernya sebagai penutup, dan melihat balik ke arah sejarahnya sebagai artis, kami dapat melihat ketulusannya. Saat ia menerima panggilan penonton dengan tangan terbuka, kamu dapat melihat betapa lebar senyumnya. Dengan panggilan terakhir “This is really the best!” seluruh arena melompat bersama. Sebuah perasaan yang hebat menyadari bahwa lagu dan kata-kata telah dapat membawa kita bersama. Dan dengan itu, “MUSIC THEATER 2017” ditutup dengan hebat.

Sejak awalnya di tahun 2002, Sony Music Group telah mengembangkan musik anime, dan di 15 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu genre musik paling populer. Untuk lebih dapat mengembangkan bidang ini, mereka juga mendukung artis yang mencintai musik anime sepenuh hati. Dengan Takanori Nishikawa sebagai perwakilan, sekarang adalah giliran kita untuk dapat membawa lebih banyak musik kesini. Selama kita terus mendukung industri ini, dan mencintai musik anime, genre ini takkan pernah mati.

Originally Published in Japanese on LisAni! Web: www.lisani.jp/0000053351/

Foto oleh Junichiro Nomi, Takehiko Matsumoto, Hanna Eto
Teks oleh Kenji Sunaga, Naomichi Tanaka(Crenter)
Terjemahan Inggris oleh Rochelle Dumlao (WOW Japan)
Terjemahan Thailand oleh (Akibatan)
Terjemahan Indonesia oleh (Jurnal Otaku Indonesia)

“MUSIC THEATER 2017”
2017.05.27~28@ Saitama Super Arena

【2017.05.27 SET LIST】

  • M1. Rising Hope / LiSA (OP) The Irregular at Magic High School
  • M2. crossing field / LiSA (OP) Sword Art Online
  • M3. oath sign / LiSA (OP) Fate / Zero
  • M4. Catch the Moment / LiSA (Theme Song) Sword Art Online the Movie – Ordinal Scale –
  • M5. Skyreach / Sora Amamiya (OP) Akame ga Kill!
  • M6. ambiguous / GARNiDELiA (OP) Kill la Kill
  • M7. BLAZING / GARNiDELiA (OP) Gundam G Reconguista
  • M8. Yakusoku -promise code- / GARNiDELiA (ED) Qualidea Code
  • M9.  REALISM / ELISA (ED) Valvrave the Liberator
  • M10. EONIAN/ ELISA (Theme Song) –Expelled from Paradise-
  • M11. Kimi ga Iru Basho (The Place Where You Are) / Ayahi Takagaki (ED) Occult Academy
  • M12. Next Destination / Ayahi Takagaki (ED) Senki Zesshou Symphogear GX
  • M13. Heikousen (Parallel Lines) / SAYURI (ED) A Scum’s Wish
  • M14. Mikazuki / SAYURI (ED) Ranpo Kitan: Game of Laplace
  • M15. Hajimari no Sokudo (Starting Speed) / Sangatsu no Phantasia (ED) Kizunaiver
  • M16. Fairy Tale / Sangatsu no Phantasia (ED) Interviews with Monster Girls
  • M17. Into the Sky / SawanoHiroyuki[nZk] (OP) Mobile Suite Gundam Unicorn RE:0096
  • M18. & Z / SawanoHiroyuki[nZk] (OP) Aldnoah Zero
  • M19.  gravityWall / SawanoHiroyuki[nZk] (OP) Re:CREATORS
  • M20. courage / Haruka Tomatsu (OP) Sword Art Online II
  • M21.  motto☆Hade ni ne! (Louder☆!) / Haruka Tomatsu (OP) Kannagi
  • M22. Q&A Recital! / Haruka Tomatsu (OP) My Little Monster
  • M23. DAYS / FLOW (OP) Eureka Seven
  • M24. COLORS / FLOW (OP) CODE GEASS Lelouch of the Rebellion
  • M25. GO!!! / FLOW (OP) NARUTO
  • M26. Kaze on Uta (Song of the Wind) / FLOW (OP) Tales of Zestiria
  • M27. Monokuro no Kisu (Monochrome Kiss)/ SID (OP) Black Butler
  • M28. Garasu no Hitomi (Glass Eyes) / SID (Theme Song) Black Butler Book of the Atlantic
  • M29. Uso (Lies) / SID (ED) FULLMETAL ALCHEMIST
  • M30. NEWLOOK / Mashiro Ayano (ED) Re:CREATORS
  • M31. ideal white / Mashiro Ayano (OP)Fate / stay night [Unlimited Blade Works]
  • M32. Brave Shine / Aimer (OP)Fate / stay night [Unlimited Blade Works]
  • M33 .RE:I AM / Aimer (Theme Song) Mobile Suit Gundam UC EP6「The Universe and The Earth」
  • M34. Sekai wa Ai ni Ochiteiru (The World Falls in Love) / CHiCO with HoneyWorks (OP) Aoharu Ride
  • M35. Kyou Mo Sakura Mau Akatsuki Ni (Today Also, Sakura Dance at Dawn) / CHiCO with HoneyWorks (OP) Gintama~Yorinuke! Ginatama-san~
  • M36. The Everlasting Guilty Crown / EGOIST (OP) Guilty Crown
  • M37. Overfly / Luna Haruna (ED) Sword Art Online
  • M38. Stella Breeze / Luna Haruna (OP) Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend ♭
  • M39. Ripple Effect / Luna Haruna (ED) High School Fleet
  • M40. High Free Spirits / TrySail (OP) High School Fleet
  • M41. Cobalt / TrySail (OP)Classroom☆Crisis
  • M42. adrenaline!!! / TrySail (ED) Eromanga-sensei
  • M43. clever / ClariS×GARNiDELiA (ED) Qualidea Code
  • M44. Hitorigoto (Soliloquy) / ClariS (OP) Eromanga-sensei
  • M45. Connect / ClariS (OP) Puella Magi Madoka Magica
  • M46.  Magia / Kalafina (ED) Puella Magi Madoka Magica
  • M47. to the beginning / Kalafina (OP)Fate / Zero
  • M48. Alleluia / Kalafina (Theme Song) The Garden of Sinners the Movie: Future Gospel
  • M49. One Light / Kalafina (ED) The Heroic Legend of Arslan
  • M50. INVOKE / T.M.Revolution (OP) Mobile Suit Gundam SEED
  • M51. ignited / T.M.Revolution (OP) Mobile Suit Gundam SEED DESTINY
  • M52. Meteor / T.M.Revolution (Insert Song) Mobile Suit Gundam SEED
  • M53. HEART OF SWORD ~Yoake Mae~ / T.M.Revolution (ED) Rurouni Kenshin

【2017.05.28 SET LIST】

  • M1. Rising Hope / LiSA (OP) The Irregular at Magic High School
  • M2. crossing field / LiSA (OP) Sword Art Online
  • M3. Rally Go Round / LiSA (OP) Nisekoi
  • M4. Catch the Moment / LiSA (Theme Song) Sword Art Online the Movie – Ordinal Scale –
  • M5. Skyreach / Sora Amamiya (OP) Akame ga Kill!
  • M6. ambiguous / GARNiDELiA (OP) Kill la Kill
  • M7. grilletto / GARNiDELiA (OP) The Irregular at Magic High School
  • M8. Yakusoku -promise code- / GARNiDELiA (ED) Qualidea Code
  • M9.  REALISM / ELISA (ED) Valvrave the Liberator
  • M10. EONIAN/ ELISA (Theme Song) –Expelled from Paradise-
  • M11. Kimi ga Iru Basho (The Place Where You Are) / Ayahi Takagaki (ED) Occult Academy
  • M12. Rebirth-day / Ayahi Takagaki (ED) Senki Zesshou Symphogear GX
  • M13. Heikousen (Parallel Lines) / SAYURI (ED) A Scum’s Wish
  • M14. Mikazuki / SAYURI (ED) Ranpo Kitan: Game of Laplace
  • M15. Hajimari no Sokudo (Starting Speed) / Sangatsu no Phantasia (ED) Kizunaiver
  • M16. Fairy Tale / Sangatsu no Phantasia (ED) Interviews with Monster Girls
  • M17. Into the Sky / SawanoHiroyuki[nZk] (OP) Mobile Suite Gundam Unicorn RE:0096
  • M18. aLIEz / SawanoHiroyuki[nZk] (OP) Aldnoah Zero
  • M19. gravityWall / SawanoHiroyuki[nZk] (OP) Re:CREATORS
  • M20. courage / Haruka Tomatsu (OP) Sword Art OnlineⅡ
  • M21. Girls, Be Ambitious. / Haruka Tomatsu (ED) Sound of the Sky
  • M22. Q&A Recital! / Haruka Tomatsu (OP) My Little Monster
  • M23. DAYS / FLOW (OP) Eureka Seven
  • M24. WORLD END / FLOW (OP) CODE GEASS Lelouch of the Rebellion R2
  • M25. GO!!! / FLOW (OP) NARUTO –
  • M26. Kaze no Uta (Song of the Wind) / FLOW (OP) Tales of Zestiria
  • M27. Monokuro no Kisu (Monochrome Kiss)/ SID (OP) Black Butler
  • M28. Garasu no Hitomi (Glass Eyes) / SID (Theme Song) Black Butler Book of the Atlantic
  • M29. Uso (Lies) / SID (ED) FULLMETAL ALCHEMIST
  • M30. NEWLOOK / Mashiro Ayano (ED) Re:CREATORS
  • M31. ideal white / Mashiro Ayano (OP)Fate / stay night [Unlimited Blade Works]
  • M32. Brave Shine / Aimer (OP)Fate / stay night [Unlimited Blade Works]
  • M33. StarRingChild / Aimer (Theme Song) Mobile Suit Gundam UC EP7「Beyond the Rainbow」
  • M34. Ai no Scenario (Love Scenario) / CHiCO with HoneyWorks (OP) Magic Kaito 1412
  • M35. Kyou Mo Sakura Mau Akatsuki Ni (Today Also, Sakura Dance at Dawn) / CHiCO with HoneyWorks (OP) Gintama~Yorinuke! Ginatama-san~
  • M36. KABANERI OF THE IRON FORTRESS / EGOIST (OP) KABANERI OF THE IRON FORTRESS /
  • M37. Overfly / Luna Haruna (ED) Sword Art Online
  • M38. Stella Breeze / Luna Haruna (OP) Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend ♭
  • M39. Ripple Effect / Luna Haruna (ED) High School Fleet
  • M40. High Free Spirits / TrySail (OP) High School Fleet
  • M41. whiz / TrySail (ED) Koyomimonogatari
  • M42. adrenaline!!! / TrySail (ED) Eromanga-Sensei
  • M43. clever / ClariS×GARNiDELiA (ED) Qualidea Code
  • M44. Hitorigoto (Soliloquy) / ClariS (OP) Eromanga-sensei
  • M45. Connect / ClariS (OP) Puella Magi Madoka Magica
  • M46.  Magia / Kalafina (ED) Puella Magi Madoka Magica
  • M47. heavenly blue / Kalafina (OP) Aldnoah Zero
  • M48. Alleluia / Kalafina (Theme Song) The Garden of Sinners the Movie: Future Gospel
  • M49. One Light / Kalafina (ED) The Heroic Legend of Arslan
  • M50. INVOKE / T.M.Revolution (OP) Mobile Suit Gundam SEED
  • M51. ignited / T.M.Revolution (OP) Mobile Suit Gundam SEED DESTINY
  • M52. vestige / T.M.Revolution (Insert Song) Mobile Suit Gundam SEED DESTINY
  • M53. HEART OF SWORD ~Yoake Mae~ / T.M.Revolution (ED) Rurouni Kenshin

 

Official MUSIC THEATER 2017 Website
smemusictheater.jp

Sorry. No data so far.