Lihatlah Kue Daging Ulang Tahun Taketatsu Ayana dari Tahun ke Tahun

June 20, 2017 16:41
Lihatlah Kue Daging Ulang Tahun Taketatsu Ayana dari Tahun ke Tahun

Taketatsu Ayana akan segera berulang tahun di tanggal 23 Juni mendatang, di tahun ini dia akan berusia 28 tahun. Seiyuu yang satu ini memang dikenal suka sekali makan, bahkan saat sedang bekerja pun dia tetap makan sampai harus ditegur oleh pembawa acaranya.

Di acara fanclub Ayacchi yang diadakan pada tanggal 17 Juni lalu, mengingat ulang tahunnya memang sudah dekat disiapkanlah sebuah kue spesial untuk ulang tahunnya. Kue itu bukan kue biasa, namun adalah sebuah menara daging yang terbuat dari potongan daging serta chicken katsu yang menjulang dan menjadi godaan tersendiri di bulan puasa ini.

JOI - ayana taketatsu dan kue daging tahunan (6)

Namun ini  bukan kali pertama Ayacchi mendapatkan kue daging untuk ulang tahun, ternyata setiap tahunnya dia selalu mendapatkan kue daging! Berikut ini adalah kompilasi kue daging Ayana Taketatsu dari tahun ke tahun:

2012

JOI - ayana taketatsu dan kue daging tahunan (5)

2013

JOI - ayana taketatsu dan kue daging tahunan (1)

JOI - ayana taketatsu dan kue daging tahunan (2)

2014

JOI - ayana taketatsu dan kue daging tahunan (4)

2016

JOI - ayana taketatsu dan kue daging tahunan (3)

Sayangnya tahun 2015 sepertinya memang tidak ada kue daging, atau mungkin kuenya sudah habis dimakan. Jujur menulis artikel ini di bulan puasa merupakan sebuah tantangan tersendiri karena saya tidak bisa berhenti memikirkan untuk makan daging bakar. Karena itu, hati-hati jangan sampai harus buka puasa lebih awal ya!

Sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.