DLC Ke-6 ‘The Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution’ Tambahkan Lagu Trancing Pulse

July 10, 2017 11:23
DLC Ke-6 ‘The Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution’ Tambahkan Lagu Trancing Pulse

Bandai Namco telah mengumumkan lagu DLC ke-6 untuk “The Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution.” Ternyata lagu terbaru untuk game PlayStation VR ini adalah “Trancing Pulse.”

Lagu ini dinyanyikan oleh Karen Hojo, Nao Kamiya, dan Rin Shibuya. Karena Rin sudah hadir di game ini, DLC terbaru ini juga menghadirkan idol baru untuk game-nya yaitu Karen dan Nao. Tentunya kalian hanya bisa membeli DLC lagunya yang sudah dilengkapi dengan idol-nya. Tetapi bila kalian merasa sebagai Producer sejati, tentunya kalian membeli Producer’s Set yang dilengkapi dengan swag dengan tema ke-2 idol baru. Kalau kalian sudah beli Season Pass, kalian tidak perlu membeli DLC ini karena sudah menjadi bagian pass tersebut. Dengan ini, tinggal 1 lagu lagi yang belum diumumkan yang merupakan bagian dari Season Pass.

DLC Trancing Pulse untuk The Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution akan rilis pada tanggal 13 Juli. Game ini sudah bisa kalian di PlayStation 4 dengan menggunakan PlayStation VR. Versi Asia dari The Idolmaster: Cinderella Girls Viewing Revolution memiliki teks Inggris.

Sorry. No data so far.