[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Kisidakyodan and The Akebosirockets

July 11, 2017 15:04
[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Kisidakyodan and The Akebosirockets

AFAID 2017 tinggal sebulan lagi, dan tentunya salah satu daya tarik utama dari acara ini yaitu berbagai artis yang membawakan berbagai lagu anisong terkenal. Kita memang dulu sudah mengulas berbagai artis yang akan datang, namun kali ini kita akan mengulas lebih detil tiap artis. Artis pertama yang akan kita ulas adalah Kisidakyodan and The Akebosirockets”

Kisidakyodan and The Akebosirockets adalah sebuah band yang di tahun 2004 dibentuk leader band Kishida Kyoudan, Kishida sebagai proyek solo untuk meng-kover berbagai lagu Touhou. Selama tiga tahun kedepan anggota baru seperti ichigo (vokal), Hayapi~ (gitar), dan Micchan (drum) ikut bergabung.

kishida_kyoudan_the_akeboshi_rockets

Di 2010, mereka melaksanakan debut major mereka dengan lagu tema Highschool of the Dead. Di bulan Desember 2014, mereka merilis full album pertama mereka, “hack/SLASH“.

Di tahun 2015, mereka merilis “GATE ~それは暁のように~” (GATE~Sorewa Akatsuki no Youni), diikuti dengan lagu-lagu lain untuk anime TV. Di bulan Desember, mereka menyanyikan lagu tema untuk Strike the Blood II OVA, “Blood on the Edge“ dan “Tenkyou no Alderamin” .

kisidakyodan anishow

Terkenal berkat lagu hard rock dan vokal yang kuat, band ini telah menyelenggarakan berbagai konser live besar, seperti di ANIMAX MUSIX 2016 YOKOHAMA dan Lis Ani! LIVE 2017.

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di link di bawah. Kalau kalian ingin mendapat kursi VIP kalian juga bisa menggunakan promo early bird via Loket.

● Informasi Acara
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Situs Resmi: c3afa.com/jakarta17
Tiket Online: loket.com

Sumber: Wowjapan

Sorry. No data so far.