Film Baru ‘Mazinger Z’ Akan Tayang 13 Januari di Jepang

July 11, 2017 14:13
Film Baru ‘Mazinger Z’ Akan Tayang 13 Januari di Jepang

Situs resmi dari film Mazinger Z” mengumumkan bahwa film ini akan tayang di jepang pada 13 Januari 2018. Sebuah visual yang menampakkan Pilder juga ditampilkan.

Sebelumnya staf produksi sudah mengumumkan bahwa film ini akan tayang perdana lebih awal di luar Jepang, namun mereka belum mengumumkan kapan dan dimana pelaksanaannya.

Film baru ini menceritakan 10 tahun setelah kekalahan Dr. Hell. Koji Kabuto yang sekarang bekerja sebagai ilmuwan menemukan sebuah mahluk misterius di bawah gunung Fuji. Kabuto sekali lagi diuji apakah dia bersama dengan Mazinger Z akan menjadi dewa atau iblis.

mazinger z baru

Showtaro Morikubo akan berperan sebagai Koji Kabuto dan Ai Kayano akan berperan sebagai Sayaka Yumi.

Junji Shimizu akan menyutradarai film ini sementara Takahiro Ozawaakan menulis skripnya. Takayuki Yanase akan menjadi desainer mecha, dan Hiroya Iijima akan mendesain karakter. Makoto Ujiie akan mengerjakan ilustrasi background, dan You Nakano bertugas sebagai asisten sutradara. Ichiro Mizuki yang sudah menyanyikan berbagai lagu tema seri ini juga akan kembali, begitu juga dengan Toshiyuki dan Michiaki Watanabe sebagai komposernya.

Film ini dibuat untuk merayakan hari jadi ke-45 dari seri ke Mazinger Z. Toei Animation tentunya akan memproduksi dan mendistribusikan anime ini.

Sumber: ANN