[C3 AFA Jakarta 2017] Profil Artis: Tomohisa Sako

July 14, 2017 17:53
[C3 AFA Jakarta 2017] Profil Artis: Tomohisa Sako

Hanya sebulan lebih sedikit lagi sampai gelaran C3 AFA Jakarta akan digelar di Indonesia, festival anime terbesar di Indonesia ini akan mendatangkan segambreng artis dan tamu yang bekerja dekat dengan dunia tersebut. Apakah kamu sudah tidak sabar ingin datang ke acara tersebut? Salah satunya adalah “Dewa dengan suara yang menyembuhkan”, Tomohisa Sako!

JOI - tomohisa sako guest profile (4)

Tomohisa lahir di tanggal 26 Desember 1991 di Hokkaido. tahun 2010, ia memulai bermain musik online sebagai “少年T” (Shounen T), karena disana sedang salju lebat dan ia tidak bisa bermain di jalan. Musiknya mendapat respon positif dan ia langsung disebut sebagai “Dewa dengan suara menyembuhkan”.

Pada bulan Maret 2012, Tomohisa melaksanakan debut dengan single perdananya yang berjudul “愛言葉” (Ai Kotoba). 3 single-nya menempati Top 10 Oricon Daily Charts – ekuivalennya tangga lagu Billboard di Jepang, dengan yang tertinggi ada di posisi 7. Dia juga aktif sebagai aktor panggung dalam “Tumbling Vol. 4” dan “Nijiiro Orchestra“.

JOI - tomohisa sako guest profile (2)

JOI - tomohisa sako guest profile (3)

Tahun 2015, lagu Gettabanban terpilih menjadi lagu pembuka anime Pocket Monster XY. Ia juga menjadi produser di Pocket Monster XY&Z. Single terbarunya, “フローリア” adalah lagu pembuka dari anime Natsume’s Book of Friends. Dia tidak hanya memproduksi lagunya sendiri, tapi juga memproduksi lagu untuk beberapa artis lainnya. Dia aktif sebagai penyanyi dan penulis lagu dengan beberapa bakat lainnya.

JOI - tomohisa sako guest profile (6)

JOI - tomohisa sako guest profile (7)

Baru-baru ini, Tomohisa bertemu dengan penggemarnya di gelaran C3 AFA Bangkok, di mana dia sempat berbincang-bincang dan memberi pertunjukkan live kepada para penggemar yang datang, dan kebanyakan adalah para wanita! Diharapkan para penggemar di Indonesia bisa menunjukkan dukungan yang sama, kalau bisa lebih meriah lagi, karena dia akan tampil di C3 AFA Jakarta sebentar lagi!

JOI - tomohisa sako guest profile (5)

Apakah kamu butuh lebih banyak alasan untuk datang ke C3 AFA Jakarta?! Jangan lupa kunjungi situs resmi AFA di c3afa.com/jakarta17 untuk lebih banyak informasi! Ingin mendapatkan kursi terbaik dalam konser?! Manfaatkan keuntungan sistem pemesanan early bird dengan paket 2 hari VIP di situs Loket!!

● Event Information
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Sorry. No data so far.