Trailer Live-Action ‘Saiki Kusuo no Psi-Nan’ Ungkap Betapa ‘Yabai’nya Film Tersebut

July 14, 2017 11:22
Trailer Live-Action ‘Saiki Kusuo no Psi-Nan’ Ungkap Betapa ‘Yabai’nya Film Tersebut

Situs resmi adaptasi live-action Saiki Kusuo no Psi-Nan” memperlihatkan sebuah video trailer baru di hari Jumat. Dalam trailer tersebut, kamu bisa melihat bagaimana absurd-nya kekuatan Saiki bila digunakan tanpa kontrol dalam kehidupan sehari-hari. Gedung-gedung runtuh dan keseimbangan hukum fisika ditantang. Bahkan di akhir trailer ini pun naratornya berkata, “Film ini yabai!.”

Trailer ini juga memperdengarkan lagu tema yang dinyanyikan oleh Yuzu, “Koi, Hajikemashita.”

Film ini akan menampilkan Saiki Kusuo yang akan diperankan oleh seorang bintang film yang pastinya sudah tidak asing kalau kamu senang menonton film adaptasi live-actionKento Yamazaki. Jangan-jangan ini ada hubungannya dengan peramal Clairvoyance Mikiko yang menggunakan nama Kento Yamazaki di semua tipuannya. Sutradara Yuuichi Fukuda yang juga mengerjakan adaptasi film live-action Gintama juga akan menangani penyutradaraan dari film ini.

Manga ini juga sudah menginspirasi tayangnya sebuah anime yang menjadi bagian dari program Oha-Suta mulai bulan Juli tahun lalu. Anime-nya tayang sebagai 5 episode pendek per minggunya dalam program tersebut, namun ada sebuah episode panjang yang menggabungkan kelima episode tersebutnya dan tayang di tengah malam.

Lebih banyak informasi seperti pemeran dan bulan tayang dari adaptasi ini dapat kamu lihat lewat artikel Kaptain yang satu ini.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.