Video Opening ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Cukup Berbahaya

July 14, 2017 12:30
Video Opening ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Cukup Berbahaya

Compile Heart telah menayangkan video opening dari “Genkai Tokki: Castle Panzers.” Masih sama seperti dengan game-game Genkai Tokki sebelumnya, video opening ini cukup terlihat “berbahaya,” bahkan bisa dibilang lebih parah.

Videonya diiringi dengan lagu opening “Itomete My Heart” yang dinyanyikan oleh Kaoru Hayano, mantan anggota AKB48 juga yang cukup aktif sebagai seiyuu. Lagunya sedikit unik karena bagian awal terasa seperti lagu Jepang tahun 80-an, bagian tengah terasa seperti lagu rock, dan bagian terakhir terasa seperti lagu anisong. Videonya memperkenalkan berbagai karakter yang hadir dalam game ini.

Genkai Tokki: Castle Panzers menceritakan tentang seorang putri bernama Iris Lane Galestia yang kabur dari kerajaannya yang mengalami kudeta. Setelah tiba di sebuah reruntuhan, sang putri bertemu dengan tokoh utama bernama Alex Ride. Karena suatu kejadian, Alex terjebak di sebuah perangkat yang membuat dirinya bisa mengendalikan sebuah kastil. Untuk mengendalikannya, Alex harus mengorbankan energi libidonya.

Genkai Tokki: Castle Panzers akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.