Berbagai Game Fighting Umumkan Karakter Baru di EVO 2017

Di akhir pekan kemarin, turnamen game fighting terbesar di dunia yaitu Evolution 2017, yang biasa disingkat menjadi EVO 2017 berlangsung di Amerika. Dalam kesempatan ini, berbagai developer mengumumkan karakter baru dari game-game fighting mereka. Berikut adalah detilnya.

Marvel vs. Capcom Infinite

Capcom mengumumkan bahwa karakter Jedah Dohma dari Darkstalkers akan ikut bertarung di “Marvel vs. Capcom: Infinite.” Karakter ini memang sudah pernah bisa dimainkan dalam game non-Darkstalkers seperti SNK vs. Capcom, tetapi ini adalah pertama kalinya Jedah bisa dimainkan dalam game Marvel vs. Capcom.

Marvel vs. Capcom: Infinite akan rilis pada tanggal 19 September untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

BlazBlue: Central Fiction

Arc System Works mengumumkan bahwa karakter Jubei akan ikut bertarung di “BlazBlue: Central Fiction” sebagai karakter DLC. Jubei sudah muncul di semua game BlazBlue, tetapi tidak pernah bisa dimainkan. Melalui DLC ini, kalian akhirnya akan bisa mengendalikan kucing yang bertarung menggunakan pedang ini.

BlazBlue: Central Fiction sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC. DLC karakter Jubei akan rilis pada musim panas.

Sumber: Gematsu

Dragon Ball FighterZ

Bandai Namco merilis trailer terbaru dari “Dragon Ball FigtherZ.” Tentunya trailer ini memperlihatkan aksi dari Trunks yang sudah diumumkan sebelumnya. Selain itu, mereka mengumumkan bahwa pendaftaran untuk closed beta test yang akan diadakan pada musim panas akan dibuka pada tanggal 26 Juli. Karakter yang bisa dimainkan ada 7:

  • Goku
  • Vegeta
  • Gohan
  • Cell
  • Frieza
  • Majin Buu
  • Trunks

Dragon Ball FighterZ akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Tekken 7

Bandai Namco akhirnya mengumumkan karakter tamu pertama untuk “Tekken 7” yang akan rilis lewat DLC. Karakternya adalah Geese Howard dari Fatal Fury, game fighting buatan SNK. Geese adalah DLC kedua untuk Tekken 7. Selain dia, akan ada juga karakter tamu lain yang dihadirkan lewat DLC ketiga. Kalau kalian sudah membeli Season Pass, kalian tidak perlu lagi membeli DLC ini.

Tekken 7 sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. DLC Geese akan rilis pada musim dingin.

Sumber: Gematsu

Street Fighter V

Capcom mengumumkan bahwa Abigail dari Final Fight akan ikut bertarung di “Street Fighter V.” Karakter-karakter dari seri Final Fight memang sudah beberapa kali ikut bertarung di seri Street Fighter, tetapi ini adalah pertama kalinya Abigail ikut bertarung di seri Street Fighter.

Abigail akan rilis sebagai DLC pada tanggal 25 Juli. Selain itu, stage baru Metro City Bay Area juga akan rilis di hari yang sama. Abigail bisa didapatkan menggunakan Fight Money dalam game-nya atau dari Season Pass. Street Fighter V bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.