‘Nights of Azure 2’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Action

July 20, 2017 12:57
‘Nights of Azure 2’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Action

Koei Tecmo telah merilis trailer terbaru untuk “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” yang memperlihatkan aksi dalam game ini. Di saat yang bersamaan, Gust juga merilis informasi terbaru seputar game ini di Jepang. Informasi yang dirilis mengenai gaya bertarung yang bisa kalian gunakan.

Kalian bisa menggunakan gaya bertarung yang bervariasi dengan kombinasi dari Lily, Servan, item yang dibawa, dan juga cara bertarung Aluche. Beberapa contohnya adalah:

Assault Style

Gaya yang berfokus menyerang. Aluche akan menggunakan senjata Servan tipe Striker yang contoh bentuknya adalah great sword, lance, pile bunker, dan lainnya. Jarak dan serangan Alushe akan menjadi lebih kuat jika dibandingkan dengan blood sword. Bergantung pada skill yang sudah kalian dapatkan dan item yang kalian bawa, SATK dari Servan bisa menjadi lebih kuat.

nights-of-azure-2-style-1

Pada saat bertarung, Lily akan mendukung Aluche dari belakang. Tentunya pilih Lily yang tipenya cocok, contohnya Camilla bisa menyembuhkan Aluche pada saat stun, dan Liliana bisa menghidupkan kembali Aluche ketika mati, tetapi hanya sekali saja.

Lily Cooperation Style

Gaya ini berfokus pada skill yang bekerjasama dengan Lily, Double Chase, dan Lily Burst. Gaya ini cocok untuk meningkatkan level Lily. Tidak hanya itu, item dan ability yang mereka gunakan juga akan meningkat, jadi kekuatannya secara keseluruhan akan menjadi lebih tinggi.

nights-of-azure-2-style-2

Contohnya Ruenheid bisa menyerang ke beberapa musuh sekaligus dalam sekali serang. Veruschka dapat bekerjasama dengan Aluche dalam jarak dekat yang membuat serangan tanpa akhir.

Advantage from Disadvantage Style

Gaya yang membuat kalian hanya menggunakan blood sword milik Aluche saja untuk bertarung. Ketika HP kalian rendah, maka kekuatan serangakan meningkat. Kalian akan bisa bebas menggunakan ability dan item, serta mengeluarkan serangan yang lebih kuat dari biasanya. Tetapi karena kalian brtarung dengan menggunakan HP yang rendah, kalian harus bisa menebak dan menangkis serangan lawan.

nights-of-azure-2-style-3

Eleanor dapat membuat coklat yang akan mengembalikan kekuatan serangan Aluche dan mendukungnya dengan cara membuat musuh menjadi lambat. Muveil juga dapat menghentikan gerakan musuh dan menarik perhatian. Jadi ke-2 Lily ini cocok untuk membantu kalian dalam gaya ini.

Nights of Azure 2: Bride of the New Moon akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan bisa rilis pada tanggal 24 Oktober untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.