Manga ‘Otaku ni Koi wa Muzukashii’ Akan Mendapat Adaptasi Anime

July 21, 2017 13:54
Manga ‘Otaku ni Koi wa Muzukashii’ Akan Mendapat Adaptasi Anime

Staf dari adaptasi anime Otaku ni Koi wa Muzukashii” yang diangkat dari manga buatan Fujita baru saja mengumumkan para pemeran dari seri anime tersebut. Adaptasi ini baru saja diumumkan dengan rencana tayang di blok program Noitamina pada bulan April 2018.

JOI - otaku no koi wa muzukashii anime cast (2)

Berikut ini adalah para pemeran dari seri ini:

  • Arisa Date sebagai Narumi Momose
  • Kent Itou sebagai Hirotaka Nifuji
  • Miyuki Sawashiro sebagai Hanako Koyanagi
  • Tomokazu Sugita sebagai Tarou Kabakura
  • Yuuki Kaji sebagai Naoya Nifuji

Masih belum diketahui siapa saja staf produksi yang akan mengerjakan anime ini, namun sudah dikonfirmasikan A-1 akan menjadi studio produksinya.

Seri manga ini bercerita di seputar hubungan awkward komedi romantis antara Narumi, seorang pekerja kantoran wanita yang menyembunyikan fakta kalau dia adalah seorang fujoshi. Ada lagi teman satu kantornya, Hirotaka yang ganteng dan sangat handal di kantor tapi sebenarnya adalah seorang otaku game.

Fujita merilis manga ini di situs pixiv pada tahun 2014, namun di tahun 2015 pada bulan November manga ini berpindah ke majalah digital milik Ichijinsha, Comic POOL. Edisi ketiga dari manga ini baru saja terbit di bulan Desember. Edisi keempat akan terbit di tanggal 26 Juli mendatang. Manga ini sudah terjual lebih dari 4,2 juta eksemplar.

Sumber: ANN